-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Sumedang Hadiri Hari Ulang Tahun Satpam Ke 40 Tahun 2020 secara Virtual.

Tindak Online
Selasa, 02 Februari 2021, Selasa, Februari 02, 2021 WIB Last Updated 2021-02-02T13:28:18Z


Polres Sumedang,mediatindak.com-
----Bertempat di Aula Vicon Polres Sumedang Jln. Prabu Gajah Agung No. 07 Kel. Situ Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Peringatan Upacara Puncak hari Ulang Tahun Satpam ke 40 tahun 2020 secara Virtual melalui Zoom Meeting (Vicon).  (2/2/21 ).


Kegiatan dilaksanakan secara Virtual Zoom Meeting yang serentak diikuti oleh seluruh anggota Satpam se Indonesia, dengan Irup adalah KABAHARKAM POLRI, untuk polres sumedang diikuti oleh Kapolres Sumedang AKBP. EKO PRASETYO ROBBYANTO, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S, Kasat Binmas Polres Sumedang AKP BABAN KUSBANDI, Pimpinan BUJP SEJAHTERA BHINEKA NUSANTARA (SBN) Saudara SUHERMAN FARID, anggota Sat binmas serta beberapa orang perwakilan anggota Satpam sebanyak 16 orang yg berasal dari dinas, instansi dan perusahaan di Kabupaten Sumedang.


Adapun tema HUT Satpam Ke 40 adalah Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi yang membanggakan dan bermartabat
Selesai kegiatan dilaksanakan Pemotongan Tumpeng Oleh Kapolres Sumedang yang diberikan kepada salah seorang anggota satpam termuda, serta dilanjutkan dengan ucapan selamat DIRGAHAYU SATPAM KE 40, semoga satpam Kab. Sumedang semakin profesional.
Deded. Skr
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Sumedang Hadiri Hari Ulang Tahun Satpam Ke 40 Tahun 2020 secara Virtual.
  • 0

Terkini