-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Bandung, AKBP Hendra Kurniawan Mengunjungi Pasien Covid-19, Berikan Bantuan dan Semangat.

Tindak Online
Minggu, 07 Februari 2021, Minggu, Februari 07, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T18:55:37Z


Polres Bandung,mediatindak.com
----Baleendah. Sebagai bentuk perhatian kepada Asien zcovid-19, yang saat ini dikarantina, Kapolresta Bandung  Kombes Pol Hendra Kurniawan meninjau langsung Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) diwilayah kelurahan Manggahang, kecamatan Baleendah kabupaten Bandung jawa barat.


Kapolres Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melihat langsung kondisi pasien atau warga yang dikarantina dan sekaligus memberikan motivasi.


" Hari ini saya meninjau langsung kondisi warga yang dikarantina karena Covid, Alhamdulilah semua terlihat sehat" katanya, 04/02 /21.


Pada kesempatan itu juga Kapolresta Bandung memberikan bantuan berupa Vitamin  serta buah buahan kepada 35 pasien Covid dan 18 orang tenaga medis.


" Tadi juga kami telah membagikan vitamin untuk mereka untuk menambah imun tubuh, " Ujarnya.


Tidak hanya memberikan semangat kepada para pasien Covid, Kapolres Bandung yang didampingi Kapolsek Baleendah , Kasat Lantas Polresta Bandung Serta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, juga.memberilan semangat kepada para tim medis.


" Kami juga tadi memberikan semangat kepada tim medis yang merawat disini," Ujarnya.


Dirinya berharap, dengan kunjungannya ini seluruh pasien yang dikarantina tetap sangat untuk melawan kesembuhan dan  yang paling utama adalah selalu  ikuti arahan dari tim medis.


" Semoga bantuan ini bisa bermanfaat kepada mereka saya saat ini sedang menjalani karantina dan kepada tim medis harus selalu jaga kesehatan, karena tim medis ini adalah garda terdepan dimasa Covid -19," Pungkasnya. (07/02/2021)**

Deded. Skr.

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Bandung, AKBP Hendra Kurniawan Mengunjungi Pasien Covid-19, Berikan Bantuan dan Semangat.
  • 0

Terkini