-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

" Insan Pers Harus Selektif Untuk membuat Berita, dan Harus terbukti keakuratannya,..."

Tindak Online
Selasa, 09 Februari 2021, Selasa, Februari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T18:55:36Z


Polres Ciamis,mediatindak.com-----
--Ciamis - Wakapolres Ciamis Kompol Rendy Setia Permana, S.I.K., SH., M.M., menghadiri acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 tingkat Kabupaten Ciamis. Acara peringatan tersebut digelar di Aula Setda Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (9 Februari 2021).



Wakapolres Ciamis Kompol Rendy Setia Permana, S.I.K., SH., M.M., mengatakan, peringatan HPN Tahun 2021 ini mengangkat tema "Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi". Sehingga diharapkan peran media dapat membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan kebangkitan ekonomi di Indonesia.


Kompol Rendy pun mengajak rekan media untuk tetap terus memerangi hoaks. Sebeb perkembangan dunia internet saat ini sudah sangat pesat sehingga itu menjadi celah munculnya pemberitaan yang belum tentu kebenarannya.


"Perkembangan media sosial itu sendiri oleh pihak tidak bertanggung jawab dipergunakan untuk membuat berita hoaks dan menyebarkannya. Maka dari itu teman media atau insan pers harus selektif untuk membuat berita. Saya yakin pemberitaan yang muncul dari para insan pers sudah terbukti keakuratan," kata Kompol Rendy.


Peringatan HPN Tahun 2021 tingkat Kabupaten Ciamis turut dihadiri oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Sekda Kabupaten Ciamis H. Tatang, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Femi Irvan Nasution, dan Ketua PWI Kabupaten Ciamis Subagja Hamara.

Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • " Insan Pers Harus Selektif Untuk membuat Berita, dan Harus terbukti keakuratannya,..."
  • 0

Terkini