-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Enam Pembobol ATM Dbekuk Tim Maung Hideung Polres Sukabumi Kota.

Tindak Online
Sabtu, 06 Februari 2021, Sabtu, Februari 06, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T18:55:37Z


Polres Sukabumi,media tindak.com-
---Enam Pelaku pembobol ATM  dengan modus ganjal ATM ( Anjungan Tuna Mandiri) jaringan Antar Propinsi,  dibekuk oleh tim Maung Hideung  Sat Reskrim Polres Dukabumi kota saat beraksi disalah satu  mesin ATM di Pertigaan Rumah Sakit Bunut, jalan Siliwangi Cikole kota Sukabumi, O3/02. Sore.



Komplotan pelaku yang berasal dari Lampung tersebut adalah" I "(35), "DY" (40), S (40), AS (30), AS (35) dan ES  (30), ke- enamnya berhasil ditangkap Polisi setelah sebelumnya sempat melakukan perlawanan hingga Polisi terpaksa keluarkan tembakan peringatan.


Peristiwa penangkapan terhadap  ke 6 pelaku yang dibarengi suara tembakan tersebut sempat terekam kamera amatir dan dibagikan pada warganet hingga viral.


Sementara itu Kapolres Sukabumi kota AKBP Sumarni membenarkan peristiwa penangkapan yang dilakukan jajarannya terhadap para pelaku, Hal itu disampaikan saat jumpa Pers dengan Awak Media di Mapolres Sukabumi Kota, 03/02/21, Malam.


"Alhamdulilah, selama lebih dua bulan kami melakukan pengintaian terhadap para pelaku, tepatnya tadi sore jam 14.45 wib.kita berhasil menangkap Enam orang pelaku yang tadinya juga mereka akan melakukan aksi pencurian di ATM" Ujar Sumarni pada Awak Media.


Dari penangkapan tersebut Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa, 2unit mobil, 8  unit telepon selular, 107  buah kartu ATM, 6 buah dompet, dan 1 kotak tusuk gigi.


Hasil pemeriksaan sementara menyebutkan bahwa modus yang dilakukan oleh para pelaku salah dengan cara berpura pura membantu pengguna ATM yang kesulitan mengambil uang dengan cara berpura pura membantu pengguna ATM yang kesulitan mengambil uang dengan mengganti kartu ATM yang telah disiapkan para Pelaku. (05/02/2021)**Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Enam Pembobol ATM Dbekuk Tim Maung Hideung Polres Sukabumi Kota.
  • 0

Terkini