-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Deni Sagara Dilantik sebagai Wakil Bupati Tasikmalaya Sisa Masa Jabatan Kurang Dari Dua Bulan

Tindak Online
Rabu, 10 Februari 2021, Rabu, Februari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T18:55:35Z

Singaparna, mediatindak.com - Deni Ramdani Sagara Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) terpilih menjadi wakil bupati definitif lewat pemilihan langsung 49 anggota dewan yang memilih atau melakukan voting. Dengan suara sebanyak 36 suara Deni Ramdani Sagara berhasil mengalahkan Heri Ahmadi dari PKS yang hanya mendapat 10 suara dewan. Sisanya tiga suara abstain atau tidak disah, tidak dicoblos.


Deni Ramdani Sagara akhirnya resmi dilantik sebagai Wakil Bupati Tasikmalaya sisa masa jabatan 2016-2021 oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Youth Center Arcamanik Bandung, Rabu (10/02/2021).


Pelantikan ini disaksikan oleh sejumlah pejabat Pemkab Tasikmalaya dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, secara Virtual di ruang Desk Pilkada Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya.


Erry Purwanto Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya turut hadir di ruangan Desk Pilkada mengungkapkan bahwa Deni menjabat Wakil Bupati Tasikmalaya untuk waktu kurang dari dua bulan, proses sebelum sampai pada momen pelantikan Wakil Bupati Tasikmalaya itu sangat panjang. Seharusnya Deni sudah dilantik hampir satu tahun yang lalu.


"Tapi takdir baru hari ini beliau dilantik. Walaupun masa waktu kurang dari dua bulan, mudah-mudahan dapat menyempurnakan pelaksanaan pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya," ucap Erry.


Sementara Iin Aminudin Asisten Daerah III Kabupaten Tasikmalaya, mengatakan, prosesi pelantikan di Bandung tidak banyak dihadiri oleh unsur pemerintah dan pimpinan DPRD karena masa pandemi Covid-19. Namun ia menyambut baik kedatangan Deni di jajaran eksekutif. Ia merasa pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya kini telah utuh.


"Alhamdulillah, hari ini Kabupaten Tasikmalaya memiliki Wakil Bupati depinitif, Bupati depinitif, dan Sekda depenitif. Jadi, lengkap lah," ucap Iin kepada wartawan.


Iin berharap Wakil Bupati Tasikmalaya yang baru dapat bekerja secara maksimal dalam mengabdikan dirinya kepada masyarakat. Meskipun untuk jangka waktu sisa masa jabatan 2016-2021 yang pendek hanya 1 bulan.

Reporter : Redi


Komentar

Tampilkan

  • Deni Sagara Dilantik sebagai Wakil Bupati Tasikmalaya Sisa Masa Jabatan Kurang Dari Dua Bulan
  • 0

Terkini