-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Berkat Darkim Desa Nagasari Tetap Kondusif

Tindak Online
Minggu, 28 Februari 2021, Minggu, Februari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-02-28T15:19:14Z

            Darkim Nurseha, SE.,MS.i

Bekasi, Mediatindak.com---Semenjak dipercaya Bupati Bekasi memimpin Desa Nagasi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, kehadiran Pj Kepala Desa, Darkim Nurseha, mampu menciptakan agar desa itu tetap aman dan kondusif demi terselenggaranya roda pemerintahan desa agar layanan masyarakat tetap berjalan baik.


Saat bincang bincang di kantornya, Kades yang ramah ini mengatakan, atas kepercayaan yang diberi pimpinan, tidak sis sia dan terus bergerak cepat untuk mengisi kekosongan dalam rangka melayani warganya. Bergerak cepat dengan segenap unsur perangkat desa, semua tokoh dan elemen masyarakat saling gotong royong untuk membangun desa, serta mengantisipasi banjir di musim hujan saat ini. "Kita langsung turun lapangan bang, termasuk memonitor luapan sungai Cipamingkis, serta tetap memberitahu kondisi terkini kepada warga, " ujar Darkim kepada Media tindak. com bersemangat.


Terkait Pilkades PAW di desanya, Darkim mengatakan semua tahapan udah dilalui mulai dari penetapan calon kades, tinggal kita tunggu arahan pimpinan untuk tahap berikutnya. "Semoga semua berjalan lancar bang, " tambahnya. Dia berharap, siapa pun nanti yang terpilih jadi kepala desa, semoga dapat membawa perubahan dan kemajuan Desa Nagasari ke depan**

Reporter : Purba..

Komentar

Tampilkan

  • Berkat Darkim Desa Nagasari Tetap Kondusif
  • 0

Terkini