-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

BAITUL JADID RUMAH TAHFIZH QUR'AN DI TASIK UTARA

Tindak Online
Minggu, 07 Februari 2021, Minggu, Februari 07, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T18:55:36Z


KABUPATEN TASIKMALAYA,TINDAK COM
---Acara peresmian RTQ (Rumah Tahfizh Qur'an) Baitul Jadid yang berlokasi di desa Guranteng kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat telah di laksanakan pada Senin(7/2/2021). Acara berlangsung sejak pukul 09 pagi s/d 12 siang WIB.


Peresmian dipimpin oleh Ustad Agus Yosef Abdulloh M.Pd.I  selaku Ketua Umum Forum Hufazil Qur'an Kabupaten Tasikmalaya, juga sekaligus sebagai penceramah dalam acara motivasi Tahfizh Qur'an dan pengajian bulanan tersebut. Acara dihadiri pula oleh ustadzah Dadah selaku Ketua Yayasan Rumah Tahfizh Qur'an dan juga para pengurus FHQ Tasik Utara lain nya.


Dalam kesempatan itu Ketua FHQ menyerahkan wakaf Qur'an bagi para santri penghapal Qur'an, Kegiatan tersebut di hadiri pula oleh Komunitas Gerakan Infaq Beras dengan memberikan bantuan beras bagi para santri, "Kami para pengurus dan segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut serta mensukseskan program FHQ ini, semoga menjadi ladang ibadah Amin, ungkap Ustad Agus Yosef Abdulloh kepada Tindak melalui saluran wa***Reporter Deni Rodiansyah

Komentar

Tampilkan

  • BAITUL JADID RUMAH TAHFIZH QUR'AN DI TASIK UTARA
  • 0

Terkini