-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Dadang Rachmat Al-faruq, S.Pd.I., M.H Gelar Reses Masa Persidangan II Tahun 2020-2021 Di Desa Kadipaten.

Tindak Online
Minggu, 28 Februari 2021, Minggu, Februari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-03-01T17:15:33Z


Kab. Tasikmalaya, mediatindak.com - Mengawali tahun 2021 untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (DAPIL), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya dari Fraksi Partai Gerindra, Dadang Rachmat Al-faruq, S.Pd.I., M.H. kembali melaksanakan reses masa persidangan II Tahun 2020/2021 daerah pemilihan dapil III yang dilaksanakan di desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya. Minggu (28/02/2021).


Dalam kegiatan reses tersebut dihadiri pula oleh Kepala Desa, para tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta sejumlah undangan lainnya.


Dalam sambutannya Dadang Rachmat Al-faruq, S.Pd.I., M.H. Menyampaikan kegiatan reses merupakan hal penting untuk menampung aspirasi, dengan harapan masyarakat bisa mengoptimalisasikan potensi yang ada di wilayah, dan jabatan yang sedang di emban olehnya dapat bermanfaat untuk masyarakat, guna menyampaikan, usulan Usulan atau aspirasi dari masyarakat, Kami sampaikan terimakasih Bagi para Pendukung yang telah memberinya Kepercayaan menjadi wakil Rakyat, paparnya


Dalam acara reses Anggota Dewan ini, memberikan waktu pada para undangan yang hadir, untuk bertanya, maupun memberikan usulan atau aspirasi apa yang ada di Dapil 3, baik yang sudah di Rembuk di desa maupun usulan-usulan yang baru.


Dadang juga menyampaikan, “Saya berjuang untuk masyarakat sekemampuan saya tentunya, tapi saya punya prinsip untuk berjuang demi masyarakat bahwa dunungan saya bukan bupati atau ketua DPRD tapi dunungan saya adalah Rakyat maka saya akan tunduk dan taat pada rakyat.


Lanjut Dadang "ketika saya jadi anggota DPRD walaupun saya dari fraksi Gerindra saya tidak mewakili Gerindra, tapi saya mewakili rakyat, skala prioritas saya adalah semua masyarakat yang ada di kabupaten Tasikmalaya menjadi tanggung jawab saya", ucapnya.


Aspek yang di prioritaskan disamping infrastruktur saya memprioritaskan pemberdayaan masyarakat, ekonomi masyarakat baik itu di bidang pertanian peternakan dan lainnya, mudah mudahan aspirasi yang saya berikan bermanfaat untuk masyarakat dan tidak ada hal yang lain-lain, dan tumbuh untuk kelembagaan gotongroyong masyarakat, pungkasnya


Redaksi Media Tindak

Komentar

Tampilkan

  • Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Dadang Rachmat Al-faruq, S.Pd.I., M.H Gelar Reses Masa Persidangan II Tahun 2020-2021 Di Desa Kadipaten.
  • 0

Terkini