-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

5 M, Terapkan Prokes Ketat di Internal Polres Banjar.

Tindak Online
Senin, 01 Februari 2021, Senin, Februari 01, 2021 WIB Last Updated 2021-02-01T16:13:32Z


BANJAR,media tindak.com---
--Upaya Polri untuk perecepatan pencegahan dan melindungi anggotanya dari penyebaran virus Covid-19, masih wajib terus dilakukan di internal Polri. Kali ini dilakukan Dokes Polres Banjar. senin (01/02).


Setidaknya 432 anggota Polres Banjar sebelum memasuki kantor setiap anggota dicek terlebih dahulu di pintu masuk polres Banjar, disamping itu Paurkes Polres Banjar melaksanakan Sosialisasi dan Himbauan  kepada internal anggota akan program Protokol kesehatan tantang 5M guna pencegahan Penularan virus Covid-19.


Kegiatan pengecekan suhu tubuh dan membawa handsanitizer ini mengikuti protokol kesehatan merupakan kebijakan pemerintah dari Kapolres Banjar  AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Ps.Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan SH, kegiatan tersebut tetap dilaksanakan setiap hari.


“kami berharap agar anggota Polres Banjar patuhi protokol kesehatan dengan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan membatasi kegiatan” imbuhnya.


Upaya pencegahan memerlukan kesadaran diri terlebih dukungan dari lingkungan keluarga itu sendiri untuk perlu saling mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan. Untuk itu Kapolres mengajak semua pihak termasuk anggota Polri untuk terus menerus menerapkan pola hidup bersih dan sehat.


“selain itu, anggota Polri dan masyarakat untuk dapat menjaga imunitas tubuh mengkonsumsi makanan bergizi, olah raga dan istirahat yang cukup sebagai kunci pencegahan virus covid 19" imbuhnya


Jumlah terkonfirmasi positif dari hari ke hari semakin bertambah, kami harap semua pihak tetap waspada dan bersama-sama melakukan upaya pencegahan untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19,” pungkasnya.


Masyarakat dihimbau patuhi Undang-Undang karantina kesehatan dengan tidak melakukan kegiatan - kegiatan yang megumpulkan masa.

Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • 5 M, Terapkan Prokes Ketat di Internal Polres Banjar.
  • 0

Terkini