-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SMPN 1 Serang Baru Semakin Maju dan Patut Dicontoh

Tindak Online
Senin, 25 Januari 2021, Senin, Januari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-01-25T11:31:36Z

Bekasi, media tindak.com----Setelah Agus Aripin memimpin sekolah SMPN 1 Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sejak tahun 2020 terlihat banyak kemajuan yang signifikan. Hal ini bisa terjadi berkat pengalaman beliau memimpin beberapa sekolah, dan tentu berkat dukungan semua pihak dan elemen masyarakat, hususnya warga sekolah yang menjadi binaannya yang saling bersinergi untuk bersama sama membangun, demi kepentingan segenap anak didik.


Agus Aripin mengatakan, mesjid di sekolahnya bisa terwujud berkat adanya kebersamaan yang saling bahu membahu dan terciptanya usaha yang saling menopang.[25/1 15:07] 


Baru satu tahun memimpin sekolah ini sejak awal tahun 2020,hingga saat ini tampak dengan kasat mata pembangunan dan pembenahan sekolah tersebut. Di tengah suasana negeri ini ditimpa musibah covid 19 yang mendunia, tidak membuat sekolah ini vakum, namun sangat Kepala Sekolah, Agus Aripin tetap eksis untuk memajukan sekolahnya. walau dengan dana terbatas, tidak menghalangi niat  tulus untuk menghadirkan suatu mesjid dambaan sekolah dan warga sekitar.


Ketika media tindak menemui sang kepala sekolah di ruang kerjanya beberapa waktu lalu, dengan senyumnya yang has, Agus Aripin mengatakan, sekolahnya telah siap untuk mengadakan KBM Tatap Muka bila sudah ada instruksi dari pimpinannya. "Sekolah kita siap bang, " ujarnya merendah.[25/1 15:17] 


Berbagai kebutuhan sekolah untuk menyambut KBM tatap muka sudah tersedia, tinggal tehnis pelaksanaannya nanti bila sudah tiba belajar tatap muka. Sarana cuci tangan dan kebutuhan air serta perangkat lainnya sudah lengkap," ujar mantan Kepala Sekolah SMPN 1 Cibarusah ini dan dia berharap tinggal dukungan penuh warga sekolah, hususnya orang tua siswa. **(A. Purba)

Komentar

Tampilkan

  • SMPN 1 Serang Baru Semakin Maju dan Patut Dicontoh
  • 0

Terkini