-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SAT BRIMOB POLDA JABAR, SELALU SIAP DALAM MENGANTISIPASI DI SETIAP KEMUNGKINAN.

Tindak Online
Minggu, 24 Januari 2021, Minggu, Januari 24, 2021 WIB Last Updated 2021-01-24T10:53:13Z


POLDA JABAR,Media Tindak.Com--
--SAT BRIMOB, Dalam rangka mengantisipasi terjadinya bencana Alam, Anggota Tim SAR  kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan Siaga tanggap bencana di Posko SAR Batalyon B Pelopor Cipanas guna mengantisiasi bencana alam diwilayah Propinsi Jawa Barat, Sabtu, (23/01/2021).


Kegiatan Siaga SAR ini dilaksanakan guna mengantisiasi bencana khususnya diwilayah zona Back up Batalyon B Pelopor Cipanas.


Dalam kegiatan Siaga kali ini, Anggota SAR Menyiapkan dan mengecek peralatan dan perlengkapan SAR yang disiagakan agar dapat berpungsi dengan normal dan tidak ada kendala ketika digunakan disaat melaksanakan tugas SAR.


Dilaksanakannya SAR ini untuk mengantisipasi segala kemungkinan, dikarenakan situasi cuaca kali ini yang memasuki musim hujan yang intensitasnya tidak bisa diprediksi, kadang sedang kadang pula tinggi.


Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono, S,I.K,. Mengatakan, " Kami melaksanakan Siaga SAR ini untuk mengantisipasi permintaan satuan wilayah dan laporan masrakat dalam menangani bencana alam disuatu tempat, agar dapat bergerak dengan cepat untuk membantu masrakat yang mengalami bencana , " Ujarnya.


Siaga SAR ini sebagai bentuk kepedulian dari Sat Brimob Polda Jabar kepada Masyarakat dalam membantu masyarakat yang terkena musibah ," Ucap Dan Sat  Brimob Polda Jabar  Kombes Pol, Yuri Karsono S.I.K.

Humas Polda Jabar.

Deded. Skr.

Komentar

Tampilkan

  • SAT BRIMOB POLDA JABAR, SELALU SIAP DALAM MENGANTISIPASI DI SETIAP KEMUNGKINAN.
  • 0

Terkini