-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kegiatan Operasi Yustisi dan Pembagian Masker oleh Kapolres Tasikmalaya, Dalam Rangka Meminimalisir Penyebaran Virus Covid -19.

Tindak Online
Kamis, 21 Januari 2021, Kamis, Januari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-01-21T14:27:09Z


Polres Tasikmalaya, media tindak.com--
-Kegiatan Operasi Yustisi dan Pembagian Masker oleh Kapolres Tasikmalaya, adapun pelaksanaan kegiatannya dilaksanakan pada, hari kamis, (21 Januari 2021).Pukul 09.30 WIB s/d selesai di Depan Mako Polres Tasikmalaya.



Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K.,M.M. serta para pejabat di jajaran Polres Tasikmalaya, antara lain, Kabag Sumda, KOMPOL Dani Prasetya, S.H, M.H.,Kasat Lantas., IPTU Engkos Kosasih, SH., MH.  Kasat Binmas, IPTU Iswantara, Kasat Sabhara AKP Tenda Sukendar, SH. MH, Kanit Turjawali, IPDA Yudi Risnandar, SH.Kanit Laka Lantas,  IPDA Solihin, SH. Kanit Regident IPDA Tata Geeta Sonjaya, SHI dan KA SPKT Polres Tasikmalaya,IPTU Iwan Darmawan.



Kegiatan Operasi yustisi yang dilaksanakan Pada hari Kamis, 21 Januari 2021,Pada Pukul 09.30 WIB.  Dalam  kegiatan Operasi Yustisi tersebut  Kapolres sekaligus telah membagikan Masker pada masyarakat secara langsung, yang sebelumnya masyarakat tersebut diberikan dahulu himbauan mengenai pentingnya mematuhi dari Protokol Kesehatan sebagai upaya guna meminimalisir Penyebaran  Virus Covid -19.


Sangat diharapkan masyarakat dan aparat bisa bekerjasama, dengan cara mematuhi setiap himbauan kami mengenai Protokol Kesehatan, diantaranya seperti sering mencuci tangan dengan sabun, diair bersih dan mengalir

Membiasakan memakai Masker jika keluar rumah, hindari dari kerumunan orang, jagalah jarak dengan orang lain, lakukanlah itu dengan baik dan benar, sebagai ihtiar kita, agar terhindar dari wabah Covid -19, Yang mengancam kepada siapa saja yang lengah.",demikian dikatakan Kasat Binmas Polres Tasikmalaya IPTU Iswantara di sela sela kegiatannya bersama Kapolres Tasikmalaya.


Operasi Yustisi yang dilaksanakan  bertempat di depan Mako Polres Tasikmalaya., Dan selama dalam pelaksanaan kegiatan Alhamdulilah situasi berjalan dalam keadaan Kondusif, terkendali, Dan kami dengan team tetap mematuhi pada Protokol Kesehatan, dengan harapan, agar di contoh oleh masrakat luas.


Demikian  kegiatan yang telah dilaksanakan oleh jajaran Kapolres Tasikmalaya yang langsung dipimpin oleh AKBP RIMSYAHTONO,S.I.K.,M.M**.Deded. Skr.

Komentar

Tampilkan

  • Kegiatan Operasi Yustisi dan Pembagian Masker oleh Kapolres Tasikmalaya, Dalam Rangka Meminimalisir Penyebaran Virus Covid -19.
  • 0

Terkini