-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kecelakaan Lalu Lintas di Kecamatan Sumedang Utara, Satu Tewas dan 3 Orang Luka Ringan

Tindak Online
Senin, 11 Januari 2021, Senin, Januari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-01-11T07:25:14Z


Sumedang,mediatindak.com--
--Sebuah Kendaraan Pick-Up Suzuki Futura No. Pol: Z-8005-CZ yang dikemudikan AHMAD GUMLANG, dengan membawa 3 (tiga) orang penumpang, RITA HERLINA, EVI APRIANTI, dan DEDE ROSADI, datang dari arah Cirebon menuju Bandung, sedangkan Sepeda Motor Honda Beat No. Pol: D-5205-UAB yang dikendarai DEDE IRAWAN datang dari arah Bandung menuju Cirebon, kedua kendaraan itu bertabrakan setelah mobil Futura yang dikemudikan Ahmad Gumilang nyalip mobil truck, dan pada saat yang sama dari arah berlawanan melaju Honda Beat, kecelakaan pun tak terhindarkan.


Kejadian tabrakan yang menewaskan pengendara motor Honda Beat, Dede Rosadi dan tiga korban luka luka itu terjadi pada pukul 17.20 Minggu (10/1/21) di Desa Jati Hurip, Sumedang Utara.


Selain bertabrakan dengan Beat No. Pol: D-5205-UAB, kemudian Kendaraan Pick-Up Suzuki Futura No. Pol: Z-8005-CZ mengalami hilang kendali mengarah ke kanan dan menabrak Pejalan kaki ACA, dan Sepeda Motor Honda Supra Fit No. Pol: Z-2666-BA yang sedang terparkir di bahu jalan sebelah kanan serta Kios tahu milik EMAN SULAEMAN. 


Akibat kejadian tersebut DEDE IRAWAN meninggal dunia, AHMAD GUMLANG, RITA HERLINA, dan EVI APRIANTI mengalami luka-luka serta ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan serta kios tahu mengalami kerusakan.




Diduga diakibatkan kelalaian dari pengemudi Kendaraan Pick-Up Suzuki Futura No. Pol: Z-8005-CZ yang kurang beronsentrasidalam mengemudikankendaraannya serta kurang memperhatikan situasi arus lalu-lintas dari arah berlawanan ketika mendahului.




Kecelakaan itu terjadi diduga diakibatkan kelalaian dari pengemudi Kendaraan Pick-Up Suzuki Futura No. Pol. Z-8005-CZ yang kurang beronsentrasi dalam mengemudikan kendaraannya serta kurang memperhatikan situasi arus lalu-lintas dari arah berlawanan ketika mendahului.


Kemungkinan ini adalah Faktor manusia, yang diduga diakibatkan kelalaian dari pengemudi Kendaraan Pick-Up Suzuki Futura No. Pol: Z-8005-CZ yang kurang berkonsentrasi dalam mengemudikankendaraannya serta kurang memperhatikan situasi arus lalu-lintas dari arah berlawanan ketika mendahului.

Deded.Skr/Joni Iskandar

Komentar

Tampilkan

  • Kecelakaan Lalu Lintas di Kecamatan Sumedang Utara, Satu Tewas dan 3 Orang Luka Ringan
  • 0

Terkini