-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Sumedang AKBP. EKO PRASETYO ROBBYANTO, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S., Berikan Penghargaan kepada Tim Evakuasi Tanah Longsor di Cimanggung.

Tindak Online
Jumat, 22 Januari 2021, Jumat, Januari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-01-22T16:55:52Z


Polres Sumedang,mediatindak.com
---Dengan berahirnya evakuasi korban longsor yang dilaksanakan selama sepuluh hari oleh tim evakuasi, Polres Sumedang memberikan penghargaan kepada Tim Evakuasi  yang terdiri dari Basarnas, DVI Polda Jabar,Unit Satwa Dit Samapta Polda jabar, Unit Sar Dit Samapta Polda jabar, Unit Sar  Brimob  Polda jabar, Basarnas Bandung, Wartawan TV dan media online sebanyak 7 orang, Kapolsek Cimanggung dan anggota sebanyak 4 Orang, keluarga Korban dan masyarakat yang ikut berperan dalam bencana tanah longsor. 22/1/21.



Dalam kesempatan tersebut kaqpolres memberikan penghargaan, plakat dan bantuan berupa cindra mata dan santunan terhadap korban longsor.



Pemberian Penghargaan Dalam Rangka Evaluasi Bencana Alam di Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang tersebut bertujuan untuk memberikan penghargaan dan apresiasi setingi – tingginya oleh Kapolres Sumedang kepada seluruh unsur yang membantu dan ikut serta dalam penanganan bencana alam longsor di Desa Cihanjuang Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang**Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Sumedang AKBP. EKO PRASETYO ROBBYANTO, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S., Berikan Penghargaan kepada Tim Evakuasi Tanah Longsor di Cimanggung.
  • 0

Terkini