-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jenderal Listyo Sigit Prabowo Resmi Jadi Kapolri Gantikan Jenderal Idham Azis

Tindak Online
Kamis, 28 Januari 2021, Kamis, Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-01-28T15:27:03Z

 

Jakarta, media tindak.com-----
-Presiden Republik Indonesia,  Joko Widodo hari ini Rabu (27/1/2021) melantik Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo jadi Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) di Istana Negara Jakarta.

Kapolri, Listyo Sigit Prabowo menggantikan Jenderal Idham Azis yang telah purna tugas.

Usai pelantikan, dalam sambutannya, Kepala Negara berharap agar Kapolri Listyo Sigit Prabowo bekerja seadil-adilnya  dan sejujur jujurnya demi Polri yang lebih maju ke depan.

Usai pelantikan oleh Presiden di Istana Negara, dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Mabes Polri Jakarta yang dihadiri segenap utusan Kapolda se tanah air, secara virtual.

Dalam arahan terahir usai Sertijab, mantan Kapolri Idham Azis yakin bahwa Kapolri yang baru bisa membawa Polri semakin sukses dan semakin profesional ke depan.

Dalam sambutannya kepada segenap  bangsa Indonesia, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo berjanji akan membenahi Polri sesuai dengan skala prioritas dan memperbaiki mutu pelayanan kepada rakyat. 

Di hadapan segenap Kapolda, Kapolri berpesan agar segenap jajaran Polda bekerja cerdas dan menciptakan rasa aman pada masyarakat**(Sekneg/Humas Polri/Purba)

Komentar

Tampilkan

  • Jenderal Listyo Sigit Prabowo Resmi Jadi Kapolri Gantikan Jenderal Idham Azis
  • 0

Terkini