-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hati hati Jika kedatangan Orang yang Mengaku Petugas Dari Dinas Kesehatan., Tanpa Pendamping Aparat Setempat dan Identitas yang Jelas.

Tindak Online
Sabtu, 09 Januari 2021, Sabtu, Januari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-01-09T15:59:06Z


Polda Jabar,mediatindak.com-
--Polda Jawa barat menghimbau masrakat agar berhati hati dengan gaya modus baru para oknum yang mengaku petugas kesehatan yang ten tvgah menjalankan tugasnya menawarkan penyemprotan Virus Corona dengan datang kesetiap rumah yang menjadi sasarannya,.

Kabid Humas Polda  Jawa Barat Kombes Pol. Erdi A Chaniago, M.Si. mengatakan hal ini dalam  siaran Pers Melalui Humas Polda Jabar, baru baru ini. (09/01/21).


Selanjutnya Kombes Pol. Edi A Chaniago mengungkapkan, ini adalah.modus oknum yang jelas akan melakukan aksi perampokan  dan atau pencurian  dirumah rumah yang menjadi target sasarannya, ungkapnya,...


Oleh karena itu, Humas Polda Jawa Barat menghimbau dan mengingatkan jika ada yang mendatangi rumah anda antisifasi dengan langkah  langkah, minta diperlihatkan kelengkapan Surat tugasnya, Cek identitas Pribadinya ( KTP / SIM ).


Jika ada yang dirasa janggal, agar secepatnya melaporkan ke pada, aparat Pemerintah terdekat, RT/RW atau pada pemerintahan Desa setempat/ Lurah., Atau bisa langsung kepada Aparat setempat, Polsek atau Koramil terdekat.

Demikian dikatakan  Kabid humas Polda Jawa barat Kombes Pol. Edi A Caniago.**

Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Hati hati Jika kedatangan Orang yang Mengaku Petugas Dari Dinas Kesehatan., Tanpa Pendamping Aparat Setempat dan Identitas yang Jelas.
  • 0

Terkini