-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ganjaran Buat Brigadir di Polres Sukabumi yang Bantu Warga Tidak Mampu

Tindak Online
Sabtu, 30 Januari 2021, Sabtu, Januari 30, 2021 WIB Last Updated 2021-01-30T14:02:07Z



Polres Sukabumi,media tindak.com----Seorang Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Bhabinkamtibmas) Desa dan kecamatan Jampang tengah, Brigadir Sugiarto, ahirnya mendapatkan penghargaan dari Kapolri berupa " Thalent Scouthing " atau undangan untuk mengikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) di Sekolah Pembentukan Perwira (Stukpa), Lemdikpol Sukabumi.


Anggota Polsek Jampang Tengah Resort Sukabumi ini, telah mendapatkan ganjaran dari Kapolri lantaran dirinya ini telah mebantu dan memperbaiki rumah pasangan Suami istri (Pasutri) Dadang Jaka Umbara (39) dan Dari Mulyani (35) yang tinggal di bekas kandang kambing di kampung Jelebud  RT.04/02 Desa dan Kecamatan Jampang Tengah.


Berkat dedikasinya dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tufoksi) serta pengabdian kepada masyarakat, Brigadir Sugiarto langsung mendapatkan undangan dari Kapolri untuk mengikuti pendidikan SIP.


Menurut Kapolsek Jampang Tengah, AKP Usep Nurdin, Kepastian penghargaan untuk Brigadir Sugiarto itu tercantum pada surat dari Asisten Kapolri  Bidang Perencanaan umum dan anggaran, Irjen Pol. Drs.Hendro Sugiatno, M.M. kepada Kapolda Jabar bernomor B,/54/I/Ren.2.3/2021/Aren, tanggal 14 Januari 2021, tentang Pemberian Penghargaan Kapolri kepada Personil Bhabinkamtibmas Polsek Jampang tengah Polres Sukabumi Atas nama Brigadir  Sugiarto.


"Dalam suratnya Irjen Hendro menjelaskan bahwa penghargaan dari Kapolri itu didasarkan dari hasil peninjauan Stap Perencanaan umum dan Anggaran (Srena) Polri terhadap inovasi Brigadir Sugiarto, yang telah berhasil membangun rumah masyarakat yang sebelumnya tinggal di kandang domba dengan menggunakan penghasilan pribadi sebagai anggota Polri, "ucap Usep pada Media. 


Dedikasi dan Pengabdian Brigadir Sugiarto ini telah mendapatkan Apresiasi dari semua kalangan bahkan tak ayal jika dirinya diberikan Reward langsung oleh Kapolri Berupa Thalent  Scouthing  untuk mengikuti  Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi pada tahun 2021.


"Semoga  penghargaan yang diberikan Pimpinan kepada anggota saya ini bisa menjadi motivasi dan contoh yang baik bagi anggota Polri Yang lainnya, yang bertugas di  wilayah hukum Polres Sukabumi, khususnya di Polsek Jampang tengah, " pungkasnya.(30/01/2021)**Hms/ Deded, Skr

Komentar

Tampilkan

  • Ganjaran Buat Brigadir di Polres Sukabumi yang Bantu Warga Tidak Mampu
  • 0

Terkini