-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

UNTUK MENINGKATKAN SDA DAN SDM, PEMDES KALOBBA LAKUKAN PELATIHAN UPDATING PROFIL

Tindak Online
Sabtu, 05 Desember 2020, Sabtu, Desember 05, 2020 WIB Last Updated 2020-12-05T04:34:50Z


Sinjai,mediatindak.com-
----Pemerintah desa kalobba dalam meningkatkan sumber daya alam dan sumberdaya manusianya, kembali melakukan pelatihan yang digelar di aula kantor desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan,Sabtu (05/12/2020)

Pemerintah desa kalobba mengadakan pelatihan updating profil desa demi untuk meningkatkan SDA dan SDM di desanya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Drs YUHADI SAMAD MSI, dan sekaligus selaku pemateri dalam pelatihan ini.


Kadis DPMD menghimbau, "agar supaya kita bisa bekerjasama dalam mendapatkan data dan kita akan mulai dari tingkat RT,/RW dan DUSUN sampai ke Desa agar peningkatan sumberdaya alam dan sumberdaya manusia nya bisa terarah dan  maksimal, jadi pelatih ini bukan sekedar pelatihan saja tetapi ada tindak lanjutnya agar apa yang kita harapkan bersama bisa tercapai," pungkasnya

Selain itu kepala Desa kalobba,Taufik, S.SOS  menambahkan, sekaligus.memberi himbauan kepada seluruh masyarakat di desanya agar tetap waspada dan antisipasi masuk nya musim penghujan dengan situasi yang extrim.

Taufik menambahkan agar senantiasa mengikuti protokol kesehatan ,serta tetap menjaga lingkungan sekitar agar tetap bersih agar kita semua terhindar dari penyakit .

Selain itu beliau meminta agar tidak mudah.percaya dengan isu isu yang berkembang , terkait bantuan , mengingatkan banyak nya modus yg di jalankan oleh oknum yg tidak bertanggung jawab hari ini , seperti kejadian di daerah lain ,dan jika ada seseorang yg dianggap mencurigakan bisa melaporkan ke pihak berwajib atau menghubungi pemerintah Desa**M.Said Mattoreang

Komentar

Tampilkan

  • UNTUK MENINGKATKAN SDA DAN SDM, PEMDES KALOBBA LAKUKAN PELATIHAN UPDATING PROFIL
  • 0

Terkini