-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tindak Online
Sabtu, 05 Desember 2020, Sabtu, Desember 05, 2020 WIB Last Updated 2020-12-05T11:35:19Z

 Polsek Tomo laksanakan Himbauan Protokol Kesehatan Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)P


olres Sumedang,mediatindak.com---
- Polsek Tomo Pada hari Sabtu tanggal 05 Desember 2020 dimulai pukul 10.00 Wib. Sampai dengan selesai  bertempat di wilayah hukum Polsek TOMO Polres Sumedang  telah dilaksanakan operasi dan Himbauan dalam Pelaksanaan Protokol Kesehatan serta dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Penanggulangan Covid 19,                        

Himbauan tersebut dilakukan dengan menggunakan Toa  Randis. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota personil dari Polsek Tomo antara lain, BRIPKA Didin M ( PANIT I SABHARA ), BRIPKA Irwan, (BINMAS), BRIPKA Ujang H. ( BINMAS ) dan BRIGADIR Igin Suhendra ( BA LANTAS )

Kegiatan tersebut dilaksanakan diarea Pertigaan Tolengas dan setiap melewati tempat   atau okasi yang agak ramai team-pun berhenti di tempat tersebut. Kegiatan tersebut selesai pukul 11.00 Wib, dan selama  pelaksanaan operasi telah berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengingatkan kembali kepada warga masyarakat bahwa pandemi yang terjadi di negara kita belum selesai, oleh karena itu warga dihimbau harus waspada dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan sesuai dengan himbauan dari pihak terkait.

Demikian dikatakan Kapolsek Tomo baru baru ini Pada PBN.**Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

Terkini