-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tim Was OPS Polda Jabar, Kombes Pol. Dudung, Laksanakan Pengecekan Pos PAM Disimpang Empat Cihaurbeuti.

Tindak Online
Minggu, 27 Desember 2020, Minggu, Desember 27, 2020 WIB Last Updated 2020-12-27T13:41:52Z


Polres Ciamis,mediatindak.com-
---- Ciamis - Kombes Pol Dudung selaku pimpinan Tim Was Ops Polda Jabar melaksanakan pengecekan Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2021 di Simpang Empat Cihaurbeuti, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (27 Desember 2020).

Pada kesempetan tersebut, Kombes Pol. Dudung dibantu oleh dua anggota Tim WAS Ops Polda Jabar dan didampingi Kapolsek Cihaurbeuti Iptu M. Farkhan. Kedua anggota TIm WAS Ops Polda Jabar yakni Kompol Encun dan Kompol Adang.


Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol. Dudung memberikan arahan kepada Ka Pos Pam beserta anggotanya untuk berhati-hati dan antisipasi agar terlaksana kegiatan pengamanan Nataru aman dan kondusif di masa pandemi Covid 19.

"Kami Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis bersama rekan terkait akan tetap bersama mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Ciamis dan Pangandaran untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021," ujar Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cihaurbeuti Iptu M. Farkhan ketika mendapingi Tim WAS Ops Polda Jabar di Pos PAM simpang empat Cihaurbeuti.


Sementara Pimpinan Tim WAS Ops Polda Jabar Kombes Pol. Dudung menyampaikan, dimasa pandemi Covid-19 semua pihak agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. "Termasuk penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan keagamaan dan saat Tahun Baru 2021 untuk memutus mata rantai Covid-19," pungkasnya.**Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Tim Was OPS Polda Jabar, Kombes Pol. Dudung, Laksanakan Pengecekan Pos PAM Disimpang Empat Cihaurbeuti.
  • 0

Terkini