-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sosialisasi KBM Tatap Muka Thn 2021 SDN Manja 2 Lancar

Tindak Online
Senin, 14 Desember 2020, Senin, Desember 14, 2020 WIB Last Updated 2020-12-14T00:41:24Z


Bekasi, media tindak. com
------ Dalam rangka menyambut tahun baru, tahun yang dinanti bila memungkinkan oleh Kemendikbud akan dicoba belajar tatap muka, atau KBM Temu Siswa di semua jenjang pendidikan, SD, SMP, SMA/SMK di tanah air. Sebab sejak merebaknya virus covid 19 pada Maret 2020 yang lalu, hingga kini para siswa masih belajar lewat Daring/Luring demi keselamatan bersama dari wabah covid tersebut.

Menyadari sikon yang berkembang hingga bulan Desember ini, Kemendiknas mengeluarkan kebijakan yang rencana tahun ajaran 2021 pada semester kedua ada rencana uji coba belajar tatap muka langsung seperti sedia kala. Mengingat selama kurang lebih 9 bulan para murid bergumul dengan KBM Daring yang membosankan. [14/12 06:17] 


Menyadari itu, adanya rencana KBM Tatap Muka, Kepala SDN Mangunjaya 02,Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Muryadi, S Pd mencoba melakukan sosialisasi kepada orang tua siswa agar siap siap menyekolahkan putra putrinya selaras dengan anjuran Dinas Pendidikan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang baku dari Pemerintah.

Sosialisasi ini dimaksudkan agar orang tua siswa mempersiapkan putra putrinya untuk belajar di sekolah seperti sedia kala dengan metode new normal, para anak didik tetap wajib menjalankan protokol kesehatan sebagaimana yang ditetapkan pemerintah. 

Muryadi, SPd selaku kepala sekolah telah mengantisipasi dengan baik dengan mengumpulkan orang tua siswa untuk jaga jaga atau mengantisipasi keadaan normal pada anak untuk belajar tatap muka tahun

depan. Kita semua berharap agar keadaan ini pulih dan normal kembali demi masa depan anak didik.**Purba

Komentar

Tampilkan

  • Sosialisasi KBM Tatap Muka Thn 2021 SDN Manja 2 Lancar
  • 0

Terkini