-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SMPN 3 Cikarang Utara Semakin Maju dan Kompetitif

Tindak Online
Rabu, 16 Desember 2020, Rabu, Desember 16, 2020 WIB Last Updated 2020-12-16T00:08:05Z

         H.Dedi Kusnadi Kasek SMPN 3 Cikarang Utara

Bekasi, media tindak. com----Dambaan semua orang terlebih orang tua siswa bila sekolah tempat putra putrinya dari tahun ke tahun semakin maju dan dilengkapi berbagai sarana dan prasarana penunjang yang memadai. Terlebih sekolah SMP, demi anak bangsa yang menimba ilmu tentu dibutuhkan saran penunjang yang memadai untuk anak didik yang sedang tumbuh remaja, agar tidak membosankan dalam proses belajar mengajar dan saat jam istirahat.

     Lingkungan sekolah yang cantik asri dan segar

Kondisi yang menyajikan sarana dan prasarana memadai akan kita temukan di SMPN Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi yang dipimpin H. Dedi Kusnadi. Sekolah ini dari tahun ke tahun semakin maju dengan hadirnya Kepala Sekolah yang peduli untuk memajukan sekolahnya baik dari segi sarana penunjang maupun proses KBM yang sepadan dengan anjuran Dinas Pendidikan. Pria ramah ini patut diberi apresiasi yang sepadan oleh orang tua siswa hususnya, sebab sejak kehadiran beliau cukup banyak perubahan yang signifikan dalam memajukan sekolah selaras dengan anggaran sekolah yang tersedia. Tidak perlu muluk muluk. Langsung berkarya menata sekolah tersebut secara menyeluruh dan menciptakan sekolah yang bersih dan asri.(1512/20)

               Wastafel yang dibikin cantik dan apik

Terkait kesiapan menyambut proses belajar tatap muka tahun 2021 nanti, Dedi mengatakan sekolahnya telah siap sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan demi keselamatan anak didik. "Di berbagai tempat di depan ruang kelas sudah terpasang alat cuci tangan yang bagus dan sesuai standart lebih dari 60 unit. Pada waktunya nanti kita tambah bila masih perlu nanti, '  ujar Dedi dengan serius dan bersahabat pada Tindak. com. Dia menambahkan bila sudah jalan nanti KBM tatap muka thn 2021, tetap kita buat persetujuan orang tua agar sama sama enak tanpa ada unsur paksaan.**Purba/Sihite)

Komentar

Tampilkan

  • SMPN 3 Cikarang Utara Semakin Maju dan Kompetitif
  • 0

Terkini