-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SMPN 2 Cibarusah Terus Berbenah

Tindak Online
Kamis, 24 Desember 2020, Kamis, Desember 24, 2020 WIB Last Updated 2020-12-24T08:52:05Z


Bekasi, MediaTindak.com---
-Perjalanan panjang setiap guru tentu punya catatan sejarah tersendiri dengan segala suka duka yang menyelimuti nya. Seorang guru juga dipercaya oleh pimpinan tentu punya perjuangan tersendiri yang penuh liku liku hidup, sebab selain kapabel di bidangnya, dia juga wajib profesional untuk menyandang gelar keilmuan dan jabatan yang dia emban. (24/12/20)


Hal itulah yang dialami dan dilakoni seorang guru bernama Imbar. Perjalanan hidup kariernya sebagai guru dan dipercaya pimpinan jadi seorang kepala sekolah, betul betul telah banyak makan asam garam yang tidak bisa dilukiskan sempurna dengan kata kata mutiara. Pernah memimpin SMPN 1 Cikarang Timur, selanjutnya dalam perjalanan waktu, dipindah ke SMPN 1 Muaragembong, salah satu sekolah yang terletak di ujung Kabupaten Bekasi yang berbatasan dengan Kabupaten Karawang, suatu kecamatan yang di Utara berbatasan dengan laut luas.

Di sekolah inilah Imbar punya pengalaman tersendiri, dia ditempatkan pada sekolah yang kurang terawat. Sehingga atas kehadiran Bpk Presiden ke Muaragembong, sekolah itu mendapat perhatian husus dan langsung direhab total dan kini sekolah SMPN 1 Muaragembong telah berdiri gagah dan mantap, seluruh bangunan baru dan halaman luas yang tertata apik.

Tak lama berselang pada awal tahun 2020 , Imbar dipindah lagi dan kini dipercaya memimpin sekolah SMPN 2 Cibarusah, suatu kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten Bogor. 

Selaku anak bangsa dan ASN, Imbar Jumpa Kemal Pasha selalu siap dan tanah ditempatkan demi dan untuk mencerdaskan anak bangsa. 

SMPN 2 Cibarusah yang dipimpinnya siap berbenah untuk menyambut KBM tatap muka Januari 2021 mendatang sesuai dengan SOP protokol kesehatan.** (Purba)

Komentar

Tampilkan

  • SMPN 2 Cibarusah Terus Berbenah
  • 0

Terkini