-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sat Lantas Polres Ciamis Kembali Lakukan Aksi Dengan Pemasangan Striker

Tindak Online
Sabtu, 05 Desember 2020, Sabtu, Desember 05, 2020 WIB Last Updated 2020-12-05T11:58:10Z


Polres Ciamis,media tindak.com----
Ciamis - Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar kembali melakukan pemasangan stiker ajakan untuk menggunakan masker. byKali ini stiker bertuliskan "Ayo Pakai Masker" ditempelkan kepada 50 kendaraan di kawasan Jalan Raya Cimari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (5 Desember 2020).

Pemasangan stiker tersebut merupakan instruksi langsung dari Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., dan dipimpin langsung oleh para Kanit di lapangan. Dimana pelaksanaan kali ini diakukan oleh beberapa personel Sat Lantas Polres Ciamis Polda Jabar.

Kasatlantas Polres Ciamis, AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., mengatakan, hari jajaran personel Satlantas Polres Ciamis Polda Jabar kembali menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sosialisasi yang dilakukan berupa penempelan stiker bertuliskan "Ayo Pakai Masker" pada kendaraan umum dan lainnya yang melintas di kawasan Jalan Raya Cimari.

"Sebanyak 50 stiker ajakan 'Ayo Pakai Masker' kembali kami tempelkan di kendaraan umum. Ini salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar patuh dan taat menggunakan masker. Sebab penggunaan masker salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan virus corona," kata Kasat Lantas.

AKP Zanuar berharap, dengan kegiatan tersebut dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker disetiap saat, kapanpun, dan dimanapun. Dengan maksud membantu pemerintah pusat dalam upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

"Semoga masyarakat akan semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang 3 M, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sehingga kita semua dapat bersama-sama memutus rantai penyebaran Covod-19, dan situasi kondisi dapat kembali normal," tandasnya

Sebagai informasi, puluhan pengendaran yang ditempelkan guna mengkampanyekan penggunaan masker beragam, seperti elf, truk, pick up, angkot dan trafel. Dengan rincian elf 10 unit, truk 10 menit, pick up 10 unit, angkot 15 unit dan trafel 5 unit**Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Sat Lantas Polres Ciamis Kembali Lakukan Aksi Dengan Pemasangan Striker
  • 0

Terkini