-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rapat Pleno Terbuka : Hasil Perolehan Suara Calon Bupati-Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2020 Di Kecamatan Pagerageung

Tindak Online
Sabtu, 12 Desember 2020, Sabtu, Desember 12, 2020 WIB Last Updated 2020-12-11T17:15:52Z

Pagerageung, Mediatindak.com - Rapat pleno adalah merupakan rapat yang diadakan oleh pengurus yang diikuti oleh seluruh perangkatnya termasuk Dewan Pertimbangan dan Badan-Badan Kelengkapan dengan maksud menghasilkan sebuah keputusan. Selain itu rapat pleno juga merupakan rapat penting yang dihadiri oleh seluruh anggota yang berkepentingan dalam sebuah organisasi juga dalam rapat pleno pembahasan sesuatu hal yang dianggap penting.  

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  sesuai dengan Undang-Undang Republik Indonesia Tentang Penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) adalah panitia yang dibentuk oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten atau kota untuk melaksanakan Pemilu ditingkat Kecamatan.   

Jumat (11-12-2020) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pagerageung melaksanakan rapat Pleno terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan suara pada pemilihan bupata-wakil bupati Tasikmalaya tahun 2020.

Rapat pleno Kecamatan Pagerageung di mulai pukul 13.00-21:00 WIB di Aula Kecamatan Pagerageung, dihadiri oleh PLT Camat Pagerageung, PPK Kecamatan Pagerageung, PPS se Kecamatan Pagerageung,  Panwascam Pagerageung, Polsek, Koramil Pagerageung Serta Para saksi pasangan calon.

Dalam rapat pleno ini langsung  dipimpin oleh ketua PPK Kecamatan Pagerageung Dandi, dilanjutkan dengan proses pembukaan kotak suara dan pembacaan C-Plano hasil Rekapitulasi  Penghitungan suara oleh PPS Desa se-Kecamatan Pagerageung.    

Ketua PPK Kecamatan Pagerageung Dandi Bahadari menyampaikan bahwa rapat pleno ini bertujuan untuk merekap hasil perolehan suara setiap Paslon, hasil rapat pleno akan disampaikan ke  KPU Kabupaten Tasikmalaya.  

Lanjut Dandi, Pleno terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan suara yang diplenokan adalah merupakan hasil kerjas keras Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang didampingi Petugas Pemungutan Suara (PPS) disaat pencoblosan dan penghitungan surat suara di TPS.  

"Setelah acara pembacaan C-Plano Hasil oleh PPS, dilanjutkan dengan pembacaan hasil rekapitulasi perolehan suara setiap Paslon serta penandatanganan berita acara rapat pleno dan penyerahan berkas" imbuhnya.

Anggota PPK divisi data Wendi membacakan hasil perolehan suara setiap Paslon, No urut 1. Azies Rismaya Mahpud-Haris Sanjaya (Azies-Haris) memperoleh 4004 suara, 2. Ade Sugianto-Cecep Nurul Yakin (Hade-Yakin) memperoleh 9612 suara, 3. Cep Zamzam-Padil Karsoma (CEKAS) memperoleh 2117 suara 4. Iwan Saputra-Iip Miptahul Paoz (WANI) memperoleh 12.957 suara. (Red)  


Komentar

Tampilkan

  • Rapat Pleno Terbuka : Hasil Perolehan Suara Calon Bupati-Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2020 Di Kecamatan Pagerageung
  • 0

Terkini