-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Proyek Pengerjaan Jalan Cikaracak Di Anggap Siluman.

Tindak Online
Kamis, 17 Desember 2020, Kamis, Desember 17, 2020 WIB Last Updated 2020-12-17T13:40:20Z

 

Tasikmalaya, mediatindak.com - Pekerjaan jalan Cikaracak yang baru dilaksana 5 hari ini di anggap dari dana siluman, dengan tidak adanya papan imformasi dan pelaksana pun sulit untuk ditemui guna untuk mempertanya kan pekerjaan tersebut tentang anggaran serta siapakah selaku pelaksana nya dalam pekerjaan itu tapi sayang seolah-oleh pekerjaan itu tidak ada yang tau sumber dana nya dari mana, CV nya atas nama siapa semua yang ada di lapangan itu baik para pekerja pun se olah-olah tutup mulut dan tidak ada yang tau nama CV dan anggaran nya itu berapa.

Pada saat media tindak mempertanyakan kepada karang taruna yang merupakan selaku kepercayaan dari pihak pengembang, mereka pun hanya memberi jawaban dan keterangan simpel "mengenai CV dan anggaran nya saya tidak tau pak", ujar nya.

Dan pihak dinas pun saat di mintai keterangan hanya bilang", kalau mengenai CV dan anggaran nya itu data nya dikantor, jelas nya anggaran ini dari dana perubahan" kata Sandi selaku Kabid dinas PUPR Kota Tasikmalaya.

Jalan Cikaracak salah satu lintasan antara kecamatan Cibeureum dan purbaratu, pekerjaan tersebut jelas jadi pertanyaan publik, yang di sayang kan nya, dari pihak pekerja, karang taruna, pihak dinas pun tidak ada yang tau CV nya apa dan anggaran nya berapa, pantas saja dari selaku kontrol dari media juga ormas dan LSM yang ada di lapangan menyebut nya "ini pekerjaan dari dana siluman".

Yang jadi pertanyaan, apakah dana anggaran yang bersumber dari dana perubahan ini tidak perlu di ketahui masyarakat ? Dan apakah dalam pelaksanaan pekerjaan dari anggaran negara itu tidak perlu ada papan proyek/papan imformasi?. 

Padahal bapak presiden Jokowi Dodo juga sudah menyaran kan, kepada setiap yang melaksana kan kegiatan apapun yang di danai dari anggaran negara, bahwa masyarakat, ormas, LSM dan media harus dilibat kan selaku yang  mengawasi dan kontrol dalam kegiatan pekerjaan tersebut, dikarena kan nama nya anggaran yang bersumber dari keuangan negara atau perekonomian negara adalah uang rakyat bukan uang dari nenek moyang nya sendiri. (Tim)

Komentar

Tampilkan

  • Proyek Pengerjaan Jalan Cikaracak Di Anggap Siluman.
  • 0

Terkini