-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Presiden Menjawab Jeritan SMPN 1 Muara Gembong

Tindak Online
Kamis, 17 Desember 2020, Kamis, Desember 17, 2020 WIB Last Updated 2020-12-17T13:10:19Z

Presiden Jokowi didampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil, dan Menteri PUPR, saat tinjau SMPN 1 Muara Gembong

Bekasi, Media tindak.com-----Lama menanti dan terwujud sangat membahagiakan ketimbang lama menanti tiada hasil. Sesuatu yang dinanti sekian lama, hingga 35 tahun, suatu surprise yang mengharukan dan menjadi catatan sejarah tersendiri bagi pribadi atau lembaga yang tulus menanti perhatian terlebih yang dinanti itu demi kepentingan bersama, terlebih kepentingan anak bangsa.

             SMPN 1 Muara Gembong pasca perbaikan

Hal itulah yang dinantikan sekolah SMPN 1 Muara Gembong. Sejak berdiri 35 tahun lalu, dengan berbagai usaha tenaga dan pikirin agar ada rehabilitasi, baru terwujud setelah Presiden Jokowi berkunjung dan inspeksi mendadak ke sekolah itu tahun lalu. Sehingga sekolah tersebut direhab total dan kini sudah terwujud suatu sekolah yang sangat bagus layaknya sekolah bagus di ibukota.

Saat kunjungan Presiden Jokowi ke sekolah ini saat rusak berat dan berantakan tergambar kesan yang mendalam pada beliau, sehingga dengan cepat dan sigap tahun 2019 sekolah ini dengan cepat direhab total keseluruhan dengan halaman dan plaza yang bagus. Jeritan 35 thn terwujud, bak doa anak soleh dijawab pribadi yang super hebat, sehingga sekolah ini di Bekasi mencatat sejarah luar biasa sebab dikunjungi deretan pejabat tinggi, Bapak Presiden, Mendikbud, Menteri PUPR, Gubernur Jawa Barat. Kejadian yang super langka.


Saat Tindak mengunjungi sekolah ini, kehadiran Andi Surahman, S. Pd selaku kepala sekolah kian melengkapi kesempurnaan sarana sekolah dengan segala asesoris pelengkap menuju sekolah hijau. "Mohon dukungannya bang, " ujar Andi dengan santun saat bincang bincang di ruang kerjanya. Andi salah satu kepala sekolah yang rajin dan bertanggung jawab sesuai dengan Tupoksinya.**Purba/Laubinsar
Komentar

Tampilkan

  • Presiden Menjawab Jeritan SMPN 1 Muara Gembong
  • 0

Terkini