-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pembangunan MCK SD 52 PUDE Patut di Acungi Jempol .

Tindak Online
Selasa, 15 Desember 2020, Selasa, Desember 15, 2020 WIB Last Updated 2021-01-14T15:29:49Z


Sinjai, Media TINDAK.COM--
-BADAN PENELITIAN ASET NEGARA LEMBAGA ALIANSI INDONESIA  (BPAN LAI), pada saat melakukan investigasi ke beberapa sekolah SD dan  SMP, salah satu SD 52. Pude desa Aska kecamatan Sinjai Selatan kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan.

Selasa (15/12/2020), TIM BPAN LAI menemukan beberapa titik pembangunan dan rehabilitasi MCK tahun anggaran 2019 dari ke lima sekolah yang sempat di kunjungi ada dua sekolah yang di duga kuat tidak sesuai standar operasional prosedur  ,dan duga pekerjaannya asal -asalan .

Berdasarkan  data yang kami dapat dari PPK DAK 2019 sekitar  65 sekolah SD dan SMP yang ada se-Kabupaten Sinjai, lima antaranya dilakukan investigasi, lain halnya SD 52 PUDE ,yang mana pembangunan nya dan pemanfaatan nya cukup memuaskan. betul-betul   angggaran dan bentuk bangunan sudah sesuai. Di samping bangunan  cukup kuat , juga dinding bangunan belum ada yang keropos, ataupun pecah-pecah.

Hj DARMIATI S.pd, selaku kepala sekolah pada saat ditemui, mengatakan bahwa dari anggaran yang diberikan ke kami betul-betul kami fungsikan  sesuai regulasi serta juknis yang ada katanya

Di waktu yang sama ketua panitia  juga menyampaikan bahwa ,"kendala pembangunan tidak ada karena dana juga lancar ,dan kami bersama tim memang memaksimalkan pekerjaannnya ,karena kami merasa memiliki begitu pun tukang yang saya gunakan sebanyak enam orang dari orang tua siswa juga jadi secara otomatis mereka bekerja sesuai petunjuk yang ada, intinya bagaimana pembangunan ini bisa benar -benar diterima oleh semua pihak, sebelum berjalan pembagunan nya saya rapat bersama semua tim ,agar transparansi itu ada," pungkasnya**.M.said mattoreang

Komentar

Tampilkan

  • Pembangunan MCK SD 52 PUDE Patut di Acungi Jempol .
  • 0

Terkini