-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pelaksanaan kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Sukalaksana wilkum Polsek Banyuresmi

Tindak Online
Jumat, 18 Desember 2020, Jumat, Desember 18, 2020 WIB Last Updated 2020-12-18T14:34:02Z


Polres Garut,mediatindak.com
----Giat Brigadir Yayan Sopyan, yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Sukalaksana, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, pada hari jumat (18/12/ 2020) pukul 08.30 wib sd  selesai. Telah dilaksanakan pembagian BLT  DD tahap ke 7.

Di Kantor desa Sukalaksana kecamatan Banyuresmi. Dalam Kegiatan tersebut di hadiri pula oleh Kades Sukalaksana Cepi Lutfi Munawar, Pendamping Desa Buchori, Bhabinsa Kopda Acep Dindin, dan Kasi Pemdes Kecamatan  Aziz.


Dalam kesempatan tersebut Brigadir Yayan Sopiyan dan Babinsa Kopda Acep Dindin sedang melaksanakan pemantauan dan pengamanan dalam pelaksanaan pembagian BLT DD Tahap 7 s/d 9  dengan jumlah 84 KPM, jumlah bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.900.000 per KPM, yang di alokasi kan dari anggaran dana desa tahap 3.

Pelaksanaan dengan sistem antrian per RW dan tetap kami mengedepankan 3M/ Protokoler kesehatan guna pencegahan virus  covid-19,  menyerang masyarakat di wilayah daerahnya. Dengan adanya bantuan ini, Diharapkan masyarakat akan merasakan rasa aman dan ketenangan**.Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Pelaksanaan kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Sukalaksana wilkum Polsek Banyuresmi
  • 0

Terkini