-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Menciptakan Lingkungan Sehat Dimulai Dari Lingkungan Rumah Sendiri, Baiti Jannati

Tindak Online
Sabtu, 12 Desember 2020, Sabtu, Desember 12, 2020 WIB Last Updated 2020-12-12T04:21:21Z

       Ade Sudrajat Kasubag TU PKM Pagerageung

Tasikmalaya,media tindak.com---Lomba Kampung Sehat yang digelar oleh pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dan Propinsi sudah digelar dengan suka cita nya. Namun dari semua kegiatan itu hanya satu yang paling pokok yaitu bagaimana agar bisa mendorong masyarakat untuk menciptakan lingkungan hidup yang sehat.

Demikian pernyataan Ade Sudrajat Kasubag TU PKM Pagerageung saat ditemui di kantor nya.

Masih menurut nya lagi, bahwa Lomba Kampung Sehat itu sendiri, sebagai upaya pemerintah daerah agar masyarakat sadar untuk hidup sehat.

"karena kampung halaman sebagai tempat petistirahatan dan tempat kita pulang, maka agar kita betah tentu harus bersih, sehat, indah, asri, dan hijau,"ujarnya kepada TINDAK.

"Bukan hanya aspek kesehatan, tapi ketujuh tujuh aspek penilaian lainnya harus sinkron dan padu. Diantaranya saja yaitu aspek kesehatan, aspek pendidikan, aspek ekonomi, aspek lingkungan hidup, aspek sosial, aspek agama, dan aspek pariwisata," pungkas nya.

Untuk di Kecamatan Pagerageung, juara Lomba Kampung Sehat dimenangkan oleh Kampung Leuwihalang, Desa Guranteng. Kampung yang dinilai memenuhi kritetia sebagai kampung sehat.**DAD


Komentar

Tampilkan

  • Menciptakan Lingkungan Sehat Dimulai Dari Lingkungan Rumah Sendiri, Baiti Jannati
  • 0

Terkini