-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lurah Panyingkiran Tidak Alergi Media dan LSM

Tindak Online
Senin, 07 Desember 2020, Senin, Desember 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T14:38:59Z

               lurah Panyingkiran, Maman Permana

Kota Tasikmalaya--Media tindak.com---Maju mundurnya suatu desa bisa dilihat dari sejauh mana sang kepala desa atau lurah memajukan desanya, selaras dengan konsep pembangunan yang dicanangkan oleh desa atau kelurahan itu sendiri. Tanpa konsep yang jelas, tentu arah pembangunan desa itu tidak jelas, kearah mana mau di kembangkan. 

Nah seperti hal nya dengan lurah yang satu ini, meski baru menjabat sebagai lurah Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, kota Tasikmalaya, baru dua bulan, namun gagasannya untuk memimpin masyarakat sudah dipersiapkannya sejak jauh jauh hari. Bermodal latar belakang pendidikan akademis dengan pangkat S2. Ditambah segudang pengalaman kerja, baik diperpajakan, dan sebagai ASN di Polisi Pamong Praja. Pada tahun 2014 menjabat sebagai Kasie Trantib Kelurahan. 

Tahun 2019 naik jabatan sebagai sekretaris lurah, dan sekarang posisinya sebagai lurah. Saat awak media tindak menemui lurah yang satu ini, ia menyambut kedatangan awak media dengan ramah.

"kami sebagai mitra media harus bersinergi untuk membangun bangsa bersama, kalau bersih jangan risih enjoy saja," kata nya Kepada TINDAK***DENI RODIANSYAH

Komentar

Tampilkan

  • Lurah Panyingkiran Tidak Alergi Media dan LSM
  • 0

Terkini