-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KPUD Kabupaten Tasikmalaya Kembali di Demo Massa Pendukung Iwan-Iip

Tindak Online
Kamis, 17 Desember 2020, Kamis, Desember 17, 2020 WIB Last Updated 2020-12-16T23:57:38Z


Singaparna,media tindak.com----
Kegiatan aksi unjuk rasa kembali digelar oleh massa pro Cabup-Cawabup no 4, Iwan Saputra dan Iip Miftahul Faoz. Kali ini kantor KPU dikepung oleh anggota Ormas dan LSM yang tergabung dalam Forum Penyelamat Demokrasi Kabupaten Tasikmalaya, diantaranya Ormas PP, BANSER, FKPPI Kabupaten Tasikmalaya, BBC, Dewan Suro PKB, Forum Pondok pesantren simpatisan WANI, Perwanitas, SELFII, RELIIP, PPM Kabupaten Tasikmalaya, GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya, GMBI Kabupaten Tasikmalaya, GAZA, OKP BRIGEZ, dan para simpatisan lainnya.


Aksi demonstran yang menuntut kinerja KPU yang dinilai banyak kejanggalan sehingga merugikan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati no urut 4 itu, dikawal ketat Polres Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (16/12/20)Polres Tasikmalaya. Meski sempat terjadi bentrokan antara demonstran dengan polisi, namun situasi terkendali dan dapat diatasi secara persuasif.

Masa aksi dengan jumlah ratusan orang itu sekitar pukul 11.00 konvoi berjalan kaki dan memakai kendaraan R4 dan R2, mereka menuju ke gedung KPUD Kabupaten Tasikmalaya.

Menanggapi tuntutan aksi massa, maka Bawaslu menyatakan bahwa hal ini akan menindaklanjutinya selama 7 hari kedepan, dan apabila Bawaslu menemukan pelanggaran yang dimaksud maka Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya akan segera merekomendasikan untuk mendiskluifikasi Calon Petahana tersebut. Tambahnya lagi Bawaslu akan melakukan investigasi dilapangan**dede skr

Komentar

Tampilkan

  • KPUD Kabupaten Tasikmalaya Kembali di Demo Massa Pendukung Iwan-Iip
  • 0

Terkini