-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepala Sekolah SMPN Padakembang Alergi Wartawan

Tindak Online
Jumat, 18 Desember 2020, Jumat, Desember 18, 2020 WIB Last Updated 2020-12-18T06:40:23Z

Tasikmalaya,mediatindak.com----Lain dengan sikap Kepala Sekolah yang sudah ditemui media TINDAK. kepala Sekolah yang satu ini saat ditemui terlihat cuek bebek dan tidak memberikan sambutan yang hangat. Jauh dari kata senyum salam dan sapa.

"wah soal koran sudah numpuk, terlalu banyak. untuk koran ini kebetulan bendahara nya tidak ada," kata nya sambil menandatangani Raport para siswa.

"pak saya bukan jualan koran, saya ini sengaja melakukan kunjungan ke sekolah ini. Tentunya dengan misi mencari inpormasi dan melakukan sosial kontrol, jadi ngak usah repot repot," kata awak media.

Kepala SMPN Padakembang itu pun mengatakan tak bisa menandatangani semua Raport siswa karena ada acara yang tak bisa ditinggalkan.

Karena melihat gelagat tak bersahabat dan terkesan tidak mau terusik oleh kedatangan TIM Media TINDAK. Ahirnya tiga awak media Tindak keluar sambil mengambil kembali koran yang terletak diatas meja.

Lain orang lain kepala, lain pula sipatnya. Ternyata sipat Kasek yang titel nya setarap dengan S2 ini, jauh dari sipat sipat yang semestinya dipegang teguh seorang ASN.**TIM

Komentar

Tampilkan

  • Kepala Sekolah SMPN Padakembang Alergi Wartawan
  • 0

Terkini