-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepala SDN Bahagia 5 Terus Berbenah

Tindak Online
Sabtu, 05 Desember 2020, Sabtu, Desember 05, 2020 WIB Last Updated 2020-12-05T08:52:12Z


Bekasi,Media tindak.com
-----Pepatah mengatakan bila emas dilempar ke mana saja, akan tetap emas. Artinya, orang yang berkualitas baik dengan pola manajemen kerja yang baik, akan berkinerja baik dan menghasilkan pekerjaan yang baik pula. Dalam kinerjanya tergambar suatu ketulusan dan keseriusan agar diraih hasil ahir yang baik untuk dirinya dan institusi yang dikelolanya.


Hal inilah yang ditunjukan dan dibuktikan H. Agus Supriyadi, Kepala SDN Bahagia 05, Kecamatan Babelan, Kabupaten  Bekasi. Saat beliau memimpin SDN Bahagia 06 telah menunjukan hasil kinerja yang sangat baik, sehingga sekolah tersebut mendapat penghargaan dari Kementerian Pendidikan sebagai sekolah rujukan thn 2016 dan menjadi sekolah juara di mana mana. Hal ini pulalah yang ingin dibuktikan H. Agus saat dimutasi ke SDN Bahagia 5 beberapa waktu lalu. Kini beliau tengah giat dan terus membenahi sekolah dari berbagai kekurangan dan ketertinggalan, dengan kondisi sekolah selalu banjir di musim penghujan dan lingkungan sekolah yang agak rendah, butuh ditinggikan, sebab dari tahun ke tahun senantiasa ditimpa banjir.


Setelah H. Agus Supriyadi memimpin sekolah ini, belum ada satu tahun sudah terlihat kemajuan yang signifikan baik ruang kelas maupun lingkungan sekolah yang ditata rapi mirip taman kota. Ada bundaran air mancur, ada tempat berteduh, pot bunga bertebaran di seputar sekolah. Ahirnya tercipta satu taman yang artistik dan menghijau, bak perkebunan bunga di kawasan Puncak Cianjur, menghijau dan subur terawat.

Ketika Tindak berkunjung ke sekolah binaan pak H. Agus ini, para guru masih banyak yang mondar mandir berikut staf sekolah, tidak seperti sekolah lain, pukul 10 pada jam kerja sekolah lain itu sudah kosong melompong, yang terlihat hanya kambing berkeliaran. Di sinilah bedanya sekolah lain dengan sekolah yang dipimpin H. Agus, para guru rajin masuk kerja dan pengajaran Daring dilakukan oleh guru dari sekolah. Tidak serta merta semua memakai metode WFH (work from home), sehingga sekolah sepi dan sunyi. "Pak Haji lagi rapat Dinas bang, " ujar para guru dengan santun.(5/12/20)**Laubinsar/Purba

Komentar

Tampilkan

  • Kepala SDN Bahagia 5 Terus Berbenah
  • 0

Terkini