-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo S.IK., Pantau langsung Situasi Lalin di Pangandaran

Tindak Online
Sabtu, 26 Desember 2020, Sabtu, Desember 26, 2020 WIB Last Updated 2020-12-25T18:18:13Z


Polres Ciamis,mediatindak.com-
--  Situasi arus lalu lintas saat Natal Tahun 2020 di kawasan objek wisata Pantai Pangandaran lancar, aman dan terkendali. Tidak terjadi penumpukan kendaraan yang akan hendak masuk di kawasan pantai maupun di dalam kawasan pantai.

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., saat memantau personel Satlantas Polres Ciamis Polda Jabar yang bertugas di kawasan Bunderan Ikan Marlin Objek Wisata Pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (25 Desember 2020).

AKP Zanuar mengatakan, pemantauan arus lalu lintas ini akan terus dilakukan selama pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2020 tingkat Polres Ciamis. Itu dilakukan agar bisa dengan cepat melakukan rekayasa arus lalu lintas ketika terjadi kepadatan kendaraan yang hendak menuju Pantai Pangandaran.

"Jalur menuju obyek wisata pantai Pangandaran, arus lalu lintas lancar, dan jalur keluar dari lokasi obyek wisata pantai Pangandaran terpantau sepi. Area rekreasi pantai Pangandaran khususnya di pantai Barat dan Timur sepi pengunjung," tuturnya.

Selain itu AKP Zanuar berpesan kepada warga maupun pengunjung untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan. Sehingga tidak timbuknya kluster penyebran Covid-19. Sebab hingga sampai saat ini Indonesia masih dalam situasi pandemi Covid-19, untuk itu sangat dibutuhkan kedisiplinan guna mencegah penularan virus corona.

"Mari sama-sama menikmati libur Natal dan Tahun Baru 2021 ini dengan tetap terus mempedomani protokol kesehatan. Ingat selalu 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun. Itu semua guna membantu pemerintah dalam upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19," tandasnya**Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo S.IK., Pantau langsung Situasi Lalin di Pangandaran
  • 0

Terkini