-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jayadi Said Menang di Pilkades Mangunjaya,Tambun Selatan

Tindak Online
Minggu, 27 Desember 2020, Minggu, Desember 27, 2020 WIB Last Updated 2020-12-27T05:59:10Z

              Cakades Terpilih Jayadi Said
Bekasi,media Tindak.com--
--Pemilihan Kepala Desa serentak 20 Desember lalu di Kabupaten Bekasi, patut diapresiasi baik. Sebab segenap tahapan berjalan baik dan warga pemilih juga menyambut baik dan damai hingga Pilkades usai, tak ada gejolak yang berarti, kali ini betul betul berjalan mulus walau terjadi pemunduran waktu aturan 13 Desember, oleh segenap pengambil keputusan ditetapkan 20 Desember. Pemenang pun sudah ada, tinggal menunggu Pelantikan oleh Bupati Bekasi.

Kedamaian dan kenyamanan Pilkades itu sangat tergambar di desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan. Masyarakat desa ini sangat antusias mengikuti Pilkades dengan tertib menuju pilihan masing masing dari 4 Bacalah Kades di desa Mangunjaya. 


Usai perhitungan suara sore harinya, Jayadi Said meraih suara terbanyak dan tampil sebagai pemenang dalam Pilkades 2020, beliau akan menjadi Kepala Desa Mangunjaya yang PJ nya kini msh dipimpi Bpk Encep.

Kemenangan Jayadi Said menjadi catatan sejarah bagi desa ini, sebab banyak yang tidak menduganya. Itulah sejarah kepemimpinan, manusia hanya berencana namun Tuhan yang menentukan dalam sejarah kiprah manusia.

[27/12 10:39] tindak-Antonius Purba: Usai pemilihan dan perhitungan suara, Jayadi Said tampil sebagai pemenang menjadi Kepala Desa Mangunjaya yang patut didukung semua pihak demi kemajuan desa ini. 

Atas kemenangan Jayadi Said, ucapan selamat pun berdatangan dari berbagai pihak, baik berupa karangan bunga yang diantar ke rumahnya di bilangan perumahan Graha Prima, maupun berupa spanduk ucapan selamat atas kemenangan beliau. 

Warga Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan berharap, kemenangan Jayadi Said dapat semakin merangkul semua pihak dan semakin memajukan desa ini. Seusai Pilkades, Kemenangan Jayadi Said adalah kemenangan kita semua untuk masa depan yang lebih baik.**Purba

Komentar

Tampilkan

  • Jayadi Said Menang di Pilkades Mangunjaya,Tambun Selatan
  • 0

Terkini