-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jaga Kamtibmas Cipta Kondusif, dan Sukseskan Pilkades Serentak kabupaten Ciamis,....

Tindak Online
Sabtu, 19 Desember 2020, Sabtu, Desember 19, 2020 WIB Last Updated 2021-01-14T15:28:48Z

 


Polres Ciamis, mediatindak.com----               Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., melakukan monitoring pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara Pemilihan Kepala Desa di wilayah hukum Polsek Rajadesa. Monitoring ini dilakukan bersama unsur Muspika Kecamatan Rajadesa ke sejumlah TPS pada Sabtu (19 Desember 2020).

Beberapa TPS yang dikunjungi tersebar di empat desa. Keempat desa tersebut yakni Desa Andapraja, Desa Sinarjaya, Desa Tanjungjaya dan Desa Rajadesa.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeny Idaningsih, SH., kembali menekankan untuk selalu mempedomani protokol kesehatan. Seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Kami tekankan kembali kepada panitia dan pemilih untuk mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara yang sederhana yakni 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun guna memutus rantai penyebaran Covid-19," ucap Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek kembali mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di saat Pilkades Serentak Kabupaten Ciamis Tahun 2020. "Mari sama-sama sukseskan Pilkades Serentak Kabupaten Ciamis tahun 2020 yang aman, damai, dan kondusif serta sehat," imbuhnya.**Deded. Skr*

Komentar

Tampilkan

  • Jaga Kamtibmas Cipta Kondusif, dan Sukseskan Pilkades Serentak kabupaten Ciamis,....
  • 0

Terkini