-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Kasat Binmas, Apel kesiapan Pengamanan TPS selaku PADAL PAM Pilkada di Kecamatan Jatiwaras.

Tindak Online
Kamis, 10 Desember 2020, Kamis, Desember 10, 2020 WIB Last Updated 2020-12-09T23:10:19Z


Polres Tasikmaya,media tindak.com
----Pada hari Selasa tanggal 08 Desember 2020, jam 08.00 wib,  Bertempat dilapang halaman kantor Desa Ciwarak Jatiwaras telah dilaksanakan apel Kesiapan PAM TPS Anggota kecamatan Jatiwaras dan BKO dari anggota Tasikmalaya serta dari garut,.           

Giatna apel tersebut dipimpin oleh Padal Iptu Asep Nurjaman yang  didampingi Camat Jatiwaras dan Waka polsek Salopa Ipda Yadi.                          


Dalam acara apel tersebut, Iptu Asep Nurjaman kepada seluruh anggota mengarahkan pada Seluruh Anggota PAM TPS  dari Kecamatan Jatiwaras salopa dan BKO Polres Tasikmalaya serta dari Garutpun hadir dan lengkap kemudian selanjutnya anggota didorong agar untuk segera mengecek kesetiap TPS nya masing-masing, dan yakinkan semua kelengkapan serta peralatan dan keamanan,  kenyamanan tertata dan tersedia,.                        

Juga sangat penting agar diperhatikan  yakni keamanan, kelengkapan bagi  para petugas maupun masrakat " Masker, alat mencuci tangan serta skat pembatas agar tidak terjadi kerumunan massa.

Aturlah dan arahkan masrakat pemilih agar mengantri dengan tertib, demikian juga diruang tunggu agar jarak diperhatikan, Para petugas harus humanis tapi tetap tidak lengah beritahukan dan cegah masrakat jika berkerumun, tida mencuci tangan, Tetap Protokol kesehatan utamakan dan dilaksanakan., "Demikian dikatakan Iptu Asep Nurjaman dalam arahannya pada anggota PAM TPS, sebelum dilaksanakannya acara Pilkada.

Selama giat berlangsung keadaan aman dan kondusif, Demikian ucap Kasat Binmas Polres Tasikmalaya, Iptu Asep Nurjaman, yang kini dalam Pilkada beliau menjabat sebagai, Padal untuk diwilayah daerah  Kecamatan Jatiwaras kabupaten Tasikmalaya*".Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Giat Kasat Binmas, Apel kesiapan Pengamanan TPS selaku PADAL PAM Pilkada di Kecamatan Jatiwaras.
  • 0

Terkini