-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

BEDA PANDANGAN POLITIK YANG BERBEDA, AHIRNYA SEBILAH PARANG MELAYANG

Tindak Online
Rabu, 09 Desember 2020, Rabu, Desember 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-09T01:52:02Z

Peristiwa berdarah di kampung baru desa Balampesoang kecamatan Bulukumba kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan (08/11/2020).

Bulukumba,mediatindak.com----Diduga dari persaingan politik pada dukungan Paslon di Pilkada Kabupaten Bulukumba, yang kemudian meruncing menjadi pertengkaran, ahirnya terjadi pembacokan kepada dua orang korban sebagai lawan politiknya. Pembacokan dilakukan oleh sebilah parang kepada seteru politik nya.

Ada pun yang menjadi korban pemarangan atas nama Ardi (korban), adalah kordinator desa (kordes) salah satu Paslon yang berlaga di pilkada Bulukumba, akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka berat di bagian pundak, dengan panjang luka sekitar 13 cm, korban kini sementara di tangani oleh pihak medis puskesmas Tanete.

Dan korban  ke dua atas nama Arifuddin  di temukan diluar rumah, tepat nya di semak -semak belukar dengan tangan terikat sekitar jam 12.30, dengan luka parah di kepala bagian belakang.

kini sudah dilakukan tindakan medis, namun pelakunya sampai saat ini belum di ketahui. Adapun dugaan sementara, pemicu kejadian itu karena berbeda dukungan Paslon, menurut keterangan kedua keluarga korban yang sempat di langsir bahwa Ardi dan Arifuddin adalah pendukung Paslon no 4, sedangkan yang di duga salah satu pelaku adalah Nure pendukung paslon no 3 . 


Pelaku yang dikenal bernama Nure, masih belum diketahui keberadaannya karena setelah kejadian langsung melarikan diri. Dari pantauan media di depan Puskesmas, terlihat penjagaan ketat oleh satuan Brimob yang di komandoi oleh DANTON Aiptu Kaswar Abbas.

Untuk mengantisipasi adanya keributan lain serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Selaku pihak keamanan Danton  berharap agar masyarakat , terutama keluarga korban, agar tetap tenang  dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban ***.Tim Tindak

Komentar

Tampilkan

  • BEDA PANDANGAN POLITIK YANG BERBEDA, AHIRNYA SEBILAH PARANG MELAYANG
  • 0

Terkini