-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PARTAI GOLKAR GELAR PENDIDIKAN POLITIK DAN STRATEGI PEMENANGAN PEMILU

Tindak Online
Jumat, 20 November 2020, Jumat, November 20, 2020 WIB Last Updated 2020-11-21T00:40:11Z

"Penguatan ideologi Partai Golkar dan Karya Kekaryaan Untuk Meraih Kemenangan Pemilukada Serentak 2020"


Tasikmalaya,media tindak.com
----Tidak main main, dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya yang tinggal menunggu hitungan hari, Partai Golkar terus melakukan konsolidasi dengan mengadakan pembekalan dan arahan secara komprehensif dengan pendidikan politik dan strategi pemenangan Pemilu tahun 2020.
Acara Pendidikan Politik dan Strategi Pemenangan Pemilu 2020 bagi para Kader nya yang datang dari 39 Kecamatan se Kabupaten Tasikmalaya, berikut kader dari underbow Golkar, SOKSI, KOSGORO, dan AMPG.Kamis (19/12/20). di Cikunir, Desa Cikadongdong, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.


Acara yang dimulai pada pukul 15.00 WIB sampai sore Magrib itu digelar di Aula pertemuan rumah ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Erry Purwanto,M.Si. Berjalan sukses dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid19.


Hadir dalam acara Pendidikan Politik dan Strategi Pemenangan Pemilu itu, Ferdiansyah dan Dewi Asmara,SH,MH, sebagai utusan dari DPP, H.Yod Mintaraga MPH dari DPD Propinsi Jabar, Drs.Erry Purwanto,MS.i, ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Ketua Komisi 3 Aang Budiana, S.Ag, Ketua Fraksi Partai Golkar, H.Ending Sunaryo, Wakil Ketua komisi 3 Arif Arseha, dan Calon Bupati Tasikmalaya dari Partai Golkar, Iwan Saputra.


Usai acara, TINDAK mewawancarai Wakil ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Drs.Erry Purwanto M.Si, tentang bagaimana harapan kedepan dari hasil Pendidikan Politik dan Strategi Pemenangan Pemilu 2020 itu.

Dengan gayanya yang kalem dan santai ia mengatakan bahwa acara ini sebagai penanaman penguatan ideologi Partai Golkar untuk membangun militansi yang tidak putus dijalan, karena betapa pentingnya membesarkan Partai Golkar untuk kepentingan bersama (rakyat). Sementara para kader banyak yang belum memahami tentang ideologi partai Golkar. Akan kemana arah tujuannya, sasaran, dan tanggung jawab nya. Hal ini mutlak harus ditanamkan kepada semua kader Partai Golkar, sesuai tema nya "Penguatan Ideologi Partai Golkar".


Ia pun menandaskan bahwa Kader Golkar harus memiliki kredibilitas, tidak lupa terhadap jati diri, dan hadir sebagai teladan ditengah tengah masyarakat. Bahkan harus rela berjuang dan berkorban, militansi yang terbangun dengan kuat tidak instan.

Terkait dengan perhelatan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, Erry Purwanto dengan tegas menyatakan kebulatan tekad untuk memenangi Pemilukada Kabupaten Tasikmalaya dengan mengusung Cabup-Cawabup no 4 WANI, Iwan Saputra dan Iip Miftahul Paoz, pada 9 Desember mendatang. 

Menurutnya Partai Golkar harus mensukseskan WANI, karena sudah lama sekali Partai Golkar tidak memiliki kader yang jadi pemimpin di Kabupaten Tasikmalaya. Bahkan untuk tingkat Provinsi dan Pusat.

 

Pada Pileg tahun lalu perolehan suara Partai Golkar dinilai meningkat, dibanding saingan politik nya, meski hanya meraih tujuh kursi di DPRD Kabupaten Tasikmalaya. 

Diharapkan para kader Partai Golkar terus berjuang untuk membesarkan Golkar, demi kepentingan bersama sebagai perwujudan kedaulatan rakyat, menuju cita cita Proklamasi, yaitu masyarakat yang adil, makmur, aman, dan sejahtera.***DAD/RED/DED

Komentar

Tampilkan

  • PARTAI GOLKAR GELAR PENDIDIKAN POLITIK DAN STRATEGI PEMENANGAN PEMILU
  • 0

Terkini