-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

HIMPAUDI Pagerageung Gelar Worshop "Kaulinan Tradisional"

Tindak Online
Selasa, 24 November 2020, Selasa, November 24, 2020 WIB Last Updated 2020-11-24T14:23:34Z

Kepala UPT Pendidikan Pagerageung, Dra.Iim Rohimah, M.Si
Tasikmalaya,mediatindak.com---PC Himpaudi Kecamatan Pagerageung menyelenggarakan acara Workshop dilokasi Wisata Desa Leuwi Cihanjuang, Desa Pagerageung,Selasa(24/11/20).

        Para peserta Workshop KAULINAN SUNDA
Acara itu dihadiri dan dibuka oleh Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Pagerageung, Dra.Hj.Iim Rohimah,M,Si, juga penilik PAUD Kecamatan Pagerageung Ibu Hj.Ating Natipah,S.Pd., Ketua PC Pagerageung, Ajengan Endang Koko, juga para peserta dari lembaga KOBER se Kecamatan Pagerageung.


Menurut Ketua Pelaksana, Asep Tita Diana, SE, dengan diadakannya workshop ini, maksud dan tujuannya untuk memperkenalkan kembali permainan Tradisional Kaulinan Sunda. Mengurangi dan meminimalisir penggunaan Gadget oleh anak anak yang berdampak negatif, dan juga sebagai implementasi program Kabupaten Tasikmalaya, Salasa Nyunda.

   Ketua PC.HIMPAUDI Pagerageung,Endang Koko
Menurut ketua PC.HIMPAUDI Pagerageung, Endang Koko, kegiatan ini sangat baik karena selain mempertahankan seni kaulinan Sunda yang hampir punah, juga mengalihkan hobi anak anak dari main game ke mainan Sunda yang tak kalah menariknya bagi anak anak***YN/DAD


Komentar

Tampilkan

  • HIMPAUDI Pagerageung Gelar Worshop "Kaulinan Tradisional"
  • 0

Terkini