-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Deklarasi Damai Calon Kades Kecamatan Tarumajaya

Tindak Online
Rabu, 25 November 2020, Rabu, November 25, 2020 WIB Last Updated 2020-11-25T06:54:59Z

               Camat Tarumajaya, Dwi Sigit

Bekasi,Media Tindak.com-----Deklarasi damai salah satu bentuk usaha damai bersama dalam rangka mencapai tujuan yang damai dan tenteram. Maraknya suasana Pilkada dan Pilkades di tanah air  tanpa kecuali semata itu terlihat nyata di Kabupaten Bekasi suhu politik terasa memanas dalam rangka Pilkades Serentak  pada 13 Desember 2020 mendatang. Hal ini langsung disikapi Camat Tarumajaya,, Dwy Sigit hari ini 25 /11 mengadakan Deklarasi Damai di Aula Kecamatan dengan mengundang segenap calon kepala desa se Tarumajaya.

 

                     Para Calon Kepala Desa

Terkait "Deklarasi Damai" para calon kepala desa se Kecamatan Tarumajaya, Camat Dwi Sigit Andrian, MM berharap agar berjalan tertib dan damai tanpa saling menjatuhkan. "Kita semua bersaudara, siapapun nanti yang menang  berarti itulah pilihan Tuhan untuk memimpin. Kita tiru seperti di daerah lain, setelah Pilkades, siapapun pemenang, ayo saling rangkulan untuk membangun daerah kita Tarumajaya , " pesan Camat dengan santun saat memberi sambutan.

                     Ketua APDESI H.Agus Sopyan

dengan pesan pimpinan kita, bapak Bupati Eka Supria Atmaja, kita wajib menciptakan sikon yang tertib aman, dan lancar baik sebelum maupun setelah Pilkades.  "Mari saling berangkulan dan bekerja sama yang baik, ' ujar Camat.

Usai penandatangan Deklarasi Damai, Ketua Apdesi, H. Agus Sopyan, yang juga calon Kepala Desa, Segaramakmur mengatakan bahwa Pilkades nanti wajib kita ciptakan suasana tertib, aman, dan lancar. Masing masing Paslon Cakades agar mengamankan situasi tertib dan memberi arahan kepada semua pendukungnya bersikap kesatria demi keamanan wilayah di Tarumajaya. Pada saat penandatangan Deklarasi Damai turut dihadiri Kapolsek, perwakilan Koramil, segenap unsur pimpinan Kecamatan dan para tokoh masyarakat Tarumajaya.**Purba

Komentar

Tampilkan

  • Deklarasi Damai Calon Kades Kecamatan Tarumajaya
  • 0

Terkini