-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

BIDIK TINDAK

Tindak Online
Jumat, 27 November 2020, Jumat, November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T09:24:54Z

LOBANG JALAN YANG MEMBAHAYAKAN


Tasikmalaya, TINDAK
----Perbaikan dan pelebaran ruas jalan Kadipaten-Ciawi sedang terus dikerjakan. Perbaikan Jalan utama yang masuk ranah provinsi itu merupakan jalur lintas selatan yang menghubungan Bandung- Tasikmalaya-Ciamis.(11/2020)

Ada satu pertanyaan dari masyarakat pengguna jalan, bahwa pada pelebaran jalan itu ada satu titik yang seolah dibiarkan tidak diperbaiki, padahal sangat berbahaya bagi pengguna jalan, dimana pada titik yang dijadikan bahu jalan itu ada lubang besar yang memotong ruas bahu jalan, titik yang kelihatan buruk dan membahayakan itu terletak didekat SMKN Kadipaten atau Jalan Cipanas (sebelah kiri dari arah Bandung).


Apakah belum dikerjakan atau memang bukan bagian dari pekerjaan pelebaran jalan? Jika pada proyek itu ada spek dan RAB yang harus dikerjakan maka harus segera diperbaiki agar tidak membahayakan para pengguna jalan. 

Menurut salah seorang warga Cipanas,Alit, sekitar dua minggu lalu ada satu motor dari rombongan Harley Davidson yang terperosok masuk kelubang itu, masih untung tidak sampai menewaskan si pengendara motor itu***DAD

Komentar

Tampilkan

  • BIDIK TINDAK
  • 0

Terkini