-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Ciamis Hadiri upacara Ziarah Nasional Peringati HUT TNI ke 75, Tahun 2020. Di TMP Imbanagara

Tindak Online
Minggu, 04 Oktober 2020, Minggu, Oktober 04, 2020 WIB Last Updated 2020-10-04T15:15:40Z


Mapolres Ciamis,mediatindak
---- Kepala Kepolisian Resor Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., menghadiri pelaksanaan Upacara Ziarah Nasional Peringatan HUT TNI ke-75 Tahun 2020. Upacara Ziarah Nasional tersebut dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Imanagara, Ciamis, Jawa Barat.

Upacara Ziarah Nasional tersebut diikuti oleh kurang lebih 100 personel gabungan terdiri dari para perwira menengah dan purnawirawan, perwira pertama, prajurit Kodim 0613/Ciamis, Yonif Raider 323/BP Kostrad, TNI Angkatan Laut, Polres Ciamis, dan FKPPI serta Persit dan Bhayangkari.

Upacara Ziarah Nasional ini dipimpin langsung oleh Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., dan turut serta dihadiri oleh Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya, dan Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis, Sri Rispatini.

Dalam amanatnya, Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., menyampaikan, Upacara Ziarah Nasional ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 75 tahun 2020.

"Ini sebagai bentuk penghargaan, menghormati dan menghargai serta mengenang jasa dan pengorbanan para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta," kata Dandim dalam amanatnya.

Rangkaian Upacara Ziarah Nasional menyambut HUT ke-75 TNI diakhiri dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Imbanagara Ciamis yang diawali oleh Inspektur Upacara didampingi Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya dan diikuti oleh peserta upacara, serta tamu undangam lainnya.(02/10/2020)***Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Ciamis Hadiri upacara Ziarah Nasional Peringati HUT TNI ke 75, Tahun 2020. Di TMP Imbanagara
  • 0

Terkini