-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KANTOR DPRD KOSONG PENGUNGJUNG BENGONG

Tindak Online
Sabtu, 03 Oktober 2020, Sabtu, Oktober 03, 2020 WIB Last Updated 2020-10-03T10:00:21Z


Sinjai,mediatindak.com
----Niat ingin menyalurkan aspirasi ke wakil rakyat ,tak satu pun penerima Aspirasi yang nongol. Sangat di sayangkan begitu banyak anggota DPRD Kabupaten Sinjai yang dipilih oleh rakyat dari masing-masing dapil dengan harapan agar supaya ada  yang mewakili jika ada keluhan, namun sepertinya ini hanya sebuah harapan semata. Wakil rakyat yang sangat di banggakan seolah- olah hanya pelengkap di sebuah parlemen .

Pada Jum'at pukul 14.15menit (02/10/2020).

Saat pengunjung datang dengan membawa aspirasi rakyat, tidak ada satupun yang bergelar sebagai wakil rakyat menemui ke tiga penyalur aspirasi ini. akhirnya masuk ke ruang sidang  menemui salah satu staf.

Dari komisi Satu, Ifa sapaanya, yang memberikan jawaban tentang keberadaan wakil rakyat yang terhormat, Ifa mengatakan, "Memang pak hari ini tidak ada Anggota DPRD yang hadir karena mereka ada tugas dinas ke Soppeng, Maros dan kompengan,"katanya.

"dan hari ini ada beberapa orang  yang piket sebagai penerima aspirasi namun juga tidak ada di tempat. biasa kalau ada aspirasi kita telfon pak, dan baru hari ini mereka tidak hadir mungkin ada kesibukan lain, tapi kalau ada aspirasi saya bisa catat lalu saya sampaikan ke penerima Aspirasi hari ini ,nanti ia akan laporkan ke Pimpinan," tambahnya. 

Di tempat yang sama, ke tiga pembawa aspirasi sangat kesal lantaran wakil rakyatnya tidak ada satu pun. 

"Hal ini sangat disayangkan, seharusnya ada wakil rakyat  yang selalu stand by setiap saat di tempat menunggu aspirasi ,bukan malah sebaliknya, rakyat dibiarkan mencari wakil nya untuk menyampaikan keluh kesahnya. Lalu untuk apa ada wakil rakyat?," Kesalnya!***TIM TINDAK


Red/tim

Komentar

Tampilkan

  • KANTOR DPRD KOSONG PENGUNGJUNG BENGONG
  • 0

Terkini