-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota DPRD Acep S. IP Silaturahmi dengan Pemuda dan Warga Kp. Leuwihalang, Yang Sedang Membangun Lapangan Olahraga.

Tindak Online
Rabu, 07 Oktober 2020, Rabu, Oktober 07, 2020 WIB Last Updated 2020-10-07T10:52:09Z

 

Mediatindak.com - Hari telah malam, namun sejumlah pemuda masih nampak sibuk. Ada yang membuat campuran semen, yang lain mengambil batu. Sementara lainnya sebagai tukang, mereka sedang mengerjakan pasangan batu untuk lapangan multifungsi. Begitulah suasana malam di sebuah tanah lapang di Kampung Leuwihalang, Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat, pekan lalu.

Para pemuda GEMILANG (Generasi Muda Mudi Leuwihalang)  itu sangat bersemangat bekerja. Nampak sekali keceriaan mereka bergotong-royong. Mereka akan membangun sebuah lapangan multi fungsi, lapangan voli, futsal, badminton dan sarana bermain anak-anak di Kampungnya itu. Lapangan itu merupakan salah satu kegiatan pembangunan di Kampung Leuwihalang, Desa Guranteng, dalam rangka inisiatif Pemuda yang didanai dari Swadaya Pemuda dan masyarakat serta para donatur.

Ketua Pemuda Gemilang Redi mengatakan, untung tak dapat diraih, rugi tak dapat ditolak. Begitulah nasib pemuda GEMILANG Desa Guranteng bermaksud ingin mengeluarkan keringat, dengan cara berolah raga supaya menjadi pemuda yang sehat.

Apa boleh dikata, pembangunan lapangan Multifungsi didepan mata tak dapat dimanfaatkan. atas dasar itu pemuda Gemilang Leuwihalang desa Guranteng berinisiatif untuk bergotong royong dan menjadikannya sebagai lapangan multifungsi, sembari menunggu pihak penentu kebijakan (pemerintah) membantu untuk merampungkan lapangan tersebut.

"Usaha pemuda memiliki kendala saat ini. yakni kekurangan Dana, karena lapangan ini memakan biaya yang sangat besar, tapi di balik itu kegunaan lapangan ini bukan hanya untuk pemuda Gemilang saja tapi untuk warga semuanya yang hobi olahraga Voly, Futsal, Badminton, Tenis Meja dan olahraga lainnya, bahkan untuk sarana lainya seperti kegiatan Posyandu, rapat warga atau Musdus" ujar Redi.

Pemuda setempat terus berharap supaya lapangan tersebut  dapat diselesaikan hingga rampung oleh pihak penentu kebijakan (pemerintah) dan mengetuk hati pengusaha-pengusaha sukses untuk berdonasi. tutup Redi. 

Sementara Anggota DPRD Tasikmalaya dari Fraksi PKB Acep S. IP. melakukan silaturahmi dengan Pemuda,  warga masyarakat, tokoh masyarakat dan ketua RT bertempat di lapangan yang sedang di bangun di Kampung Leuwihalang, inilah wakil rakyat yang hadir saat dibutuhkan warga, mudah-mudahan anggarannya dapat terealisasi untuk pembangunan sarana olahraga ini. 

Dalam Obrolan, Acep Siliwangi, menuturkan, bukan hanya Kampung Leuwihalang tapi Insya Allah semua yang ada di Dapil 3 Kabupaten Tasikmalaya. 

"Acara silaturahmi ini hanya menampung aspirasi masyarakat yang belum tersalurkan maka dengan dijalinnya silaturahmi akan terjaga komunikasi dengan baik, termasuk usulan meraka Insya Allah akan kami usahakan menunggu anggaran 2021," jelasnya. (red).

Komentar

Tampilkan

  • Anggota DPRD Acep S. IP Silaturahmi dengan Pemuda dan Warga Kp. Leuwihalang, Yang Sedang Membangun Lapangan Olahraga.
  • 0

Terkini