-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Umat Islam Harus Sabar Dalam Menghadapi Ujian dan Tantangan Jaman

Tindak Online
Selasa, 15 September 2020, Selasa, September 15, 2020 WIB Last Updated 2020-09-15T04:59:17Z


Hijrah, Persatuan dan Kebangkitan Umat Islam


Kota Tasikmalaya,mediatindak.com-
----Tabligh Akbar yang digelar di Mesjid Agung Kota Tasikmalaya, yang diprakarsai oleh Mumtaz, pada Senin (14/9/20), dengan penceramah Ustad kondang  KH.Abdul Somad, penuh sesak dibanjiri oleh ribuan pengunjung yang berdatangan dari kota dan luar kota Tasikmalaya.


Saking banyaknya mustami yang datang sampai memenuhi halaman Mesjid Agung dan area Jalan Raya seputar mesjid Agung. Ustad Abdul Somad yang fenomenal bisa dikatakan sebagai Da'i Sejuta Umat pengganti Almarhum  KH.Zaenudin MZ. Dimana pun ia berceramah akan selalu dibanjiri oleh massa.

Tabligh Akbar yang bertema : Hijrah, Persatuan dan Kebangkitan Umat lslam, itu mengajak kepada seluruh umat lslam untuk selalu membaca Sholawat kepada jungjunan alam Nabi Muhammad SAW. Mampu meneladani dan mengikuti jejak Rosulullah SAW.


Siap berhijrah menuju ridhotillah, meninggalkan kebatilan, kedzaliman,dan kemusrikan. Bersatu padu dalam jamaah lslamiyah dalam menebarkan kebaikan dan kemaslahatan bagi umat manusia. lslam sebagai Rahmatan lil alamin, bukan agama yang membawa kerusakan.

Ditengah pandemi covid19, menurut UAS, umat lslam Tasikmalaya yang terkenal sangat religius, dengan julukan kota seribu mesjid dan kota santri, harus bangkit menyongsong hari depan yang gemilang. Tapi harus kuat dan sabar dalam menghadapi dinamika kehidupan yang semakin kompetitif, terkadang konfrontatip.

Karena hanya lman, lslam, dan Hijrah yang akan membawa kepada kehidupan umat yang lebih baik. Demikian intisari ceramah UAS yang disampaikan dalam tausiahnya.*** Deni Rodiansyah

Komentar

Tampilkan

  • Umat Islam Harus Sabar Dalam Menghadapi Ujian dan Tantangan Jaman
  • 0

Terkini