-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Telah Meninggal Dunia Pengendara Sepeda di Wilkum Polsek Banyuresmi.

Tindak Online
Minggu, 13 September 2020, Minggu, September 13, 2020 WIB Last Updated 2020-09-13T14:06:38Z

Mapolres Garut,mediatindak.com---Polsek Banyuresmi.   Pada hari ini Minggu tanggal 13 September 2020 sekitar pukul 12.45 wib di  jl.K.h Hasan Arief d/a di Kampung Paninggalan 03/07 Desa Sukasenang kecamatan Banyuresmi Kab.Garut, pada saat korban Sdr.Irfan Firmansyah mengendarai sepeda dari arah banyuresmi menuju garut di tkp korban langsung terjatuh dan tidak sadarkan diri kemudian korban ditolong saksi Ekki bersama warga dan selanjutnya dibawa oleh saksi Dadang ke Puskesmas Dtp Tarogong dan setelah mendapatkan penanganan dari team medis korban sudah dalam keadaan MD. Selanjutnya korban langsung dibawa oleh keluarganya Lusi (isteri korban) untuk dimakamkan di TPU dikampung halamannya.

Adapun telah diketahui Identitas korban adalah, Nama Irfan firmansyah usia sekitar 47 th bekerja sebagai Karyawan di Bank syariah mandiri dan beralamat diJl. Merdeka no.143 Kelurahan jayaraga kecamatanTarkid.

Adapun saksi yang mengetahui peristiwa kejadian tersebut adalah, Ekki fawzi Usia dekitar 30 thn, Pekerjaan WiraswastaDan beralat diKampung Paninggalan Rt.03/07 Desa Sukasenang kecamatan BanyuresmiKemudian saksi kedua adalah,

Nama Dadang herawan berusia sekitar 53 thn, pekerjaan Sekertaris di Disdukcapil dan beralamat di Jalan sukadana no.49 cikajang Garut.

Adapun Tindakan yang diambil Anggota piket pada saat kejadian antara lain mengamankan dan,Cek Tkp Data Korban serta data saksi. Demikian dikatakan Kapolsek Banyuresmi

Kompol H. Krisna Irawan.

Komentar

Tampilkan

  • Telah Meninggal Dunia Pengendara Sepeda di Wilkum Polsek Banyuresmi.
  • 0

Terkini