-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sudah Sepatutnya Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah tengah warga Masrakat.

Tindak Online
Minggu, 13 September 2020, Minggu, September 13, 2020 WIB Last Updated 2020-09-13T13:41:42Z


Mapolres Ciamis,mediatindak.com-
--Bhabinkamtibmas Desa Tigaherang Polsek Rajadesa Bripka Ade Sonson telah melaksanakan monitoring pembangunan peningkatan Lingkungan Jalan Blok Cibalangah, Dusun Sukamulya, Desa Tigaherang, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (13 September 2020).

Kapolsek Rajadesa, AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih, SH., mengatakan, sebagai pembina dan mitra masyarakat sudah sepatutnya Bhabinkamtibmas senantiasa hadir ditengah masyarakat untuk melaksanakan kegiatan pengawasan pembangunan jalan di desa binaannya. Terlebih melibatkan warga masyarakat setempat dalam proses pembangunannya.

Sehingga diharapkan, lanjut dia, pembangunan sesuai rencana dan tidak terjadi penyelewengan. Dilapangan, kata Kapolsek, Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga dan aparat desa agar dalam pembangunan peningkatan sesuai dengan ketentuan.

"Diharapkan masyarakat juga ikut berperan aktif dalam mengawasi pembangunan sehingga penggunaan dana yang dikeluarkan oleh pemerintah bisa lebih terkontrol. Sehingga penggunaan dana desa bisa tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan yang ada agar bermanfaat bagi masyarakat," tutur Kapolsek.

Kapolsek Rajadesa, AKP Iis Yeni Idaningsih menambahkan, peran serta Bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan untuk mengawasi penggunaan dana desa sehingga tidak terjadi penyimpangan. "Seluruh anggota Bhabinkamtibmas kami kerahkan agar selalu aktif dan melekat ke desa binaannya masing-masing guna ikut mengawasi penggunaan dana desa, sehingga tidak sampai terjadi penyimpangan," tegasnya.

Sebagai informasi, pembangunan peningkatan Lingkungan Jalan Blok Cibalangah Dusun Sukamulya ini menggunakan anggaran dari APBD Kabupaten Ciamis sebesar Rp.769.766.000. Pembangunan ini dilaksanakan dengan jangka waktu 120 hari kalender*** Deded.Skr

Komentar

Tampilkan

  • Sudah Sepatutnya Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah tengah warga Masrakat.
  • 0

Terkini