-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pelaksanaan Sertijab Di Tubuh Polres Ciamis. Sejumlah Pejabat Utama Alih Tugas

Tindak Online
Senin, 21 September 2020, Senin, September 21, 2020 WIB Last Updated 2020-09-21T16:35:13Z


Ciamis, mediatindak.com
---Bertempat di  Lapangan apel  Polres Ciamis, Senin (21/09-2020) telah di laksanakan upacara serah terima jabatan . Pejabat utama Polres Ciamis.

Mereka yang di serahterimakan antara lain yaitu, Wakapolres Ciamis dari Kompol H.Hidayatullah S.H.,S.IK., kepada Kompol Rendy Setia Permana S.IK.,MH.,MM.

Kasat Reskrim dari AKP Bimantoro Kurniwan S.IK, kepada AKP Rizaldy Satria Wibowo S.IK,Kasat lantas dari AKP Sopyan Ependi, SH. kepada Akp Zanuar Cahyo Wibowo S.IK, 

Kapolsek Pamarican dari AKP Subagja S.IP kepada IPTU Jajang Sahidin S.H, dan Kapolsek Padaherang IPTU Aan supriatna.

Hadir dalam kegiatan kenal pamit tersebut antara lain, Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra S.IK.,MH, Pejabat Utama Polres, Para Kapolsek,dan para pejabat yang melaksanakan sertijabat. 

Dalam sambutannya Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra S.IK.,MH mengatakan, bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang biasa serta merupkan penyegaran ditubuh roda organisasi.

Maka dari itu kepada pejabat yang melakukan sertijab atas nama seluruh jajaran dan anggota Polres Ciamis mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Kapolres juga mengucapakan terima kasih atas dedikasi,loyalitas serta pengorbanan yang di berikan selama bertugas di wilayah polres ciamis sehingga wilayah hukum polres ciamis tetap dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif, ungkapnya.

Kapolres juga mendoakan semoga pengorbanan dan pengabdian selama mengemban tugas di Ciamis di catat sebagai amal ibadah yang baik dan di terima Allah SWT. 

Kepada pejabat yang baru masuk dijajaran Polres Ciamis saya mengucapkan selamat datang, selamat bergabung dan segera menyesuaikan di Polres Ciamis.

Dan berharap, bekal yang di bawa selama mengemban tugas di wilayahnya masing masing bisa di terapkan di Polres Ciamis, sehingga Polres Ciamis tetap dalam suasana iklim yang aman,nyaman,sejuk dan kondusif, "singkatnya.

 Kapolrespun berpesan, kepada seluruh pejabat utama dan jajaran Polres, agar tak henti hentinya terus mengedukasi dan mengajak kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol covid, hal tersebut agar di wilayah kabupaten Ciamis dan Pangandaran terbebas dari virus covid-19," pungkasnya. ***Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Pelaksanaan Sertijab Di Tubuh Polres Ciamis. Sejumlah Pejabat Utama Alih Tugas
  • 0

Terkini